Chelsea Terpikat Pada Chamberlain

Pesona Alex Oxlade Chamberlain nampaknya bena-benar memikat Antonio Conte dan petinggi The Blues lainnya. Ia menjadi salah satu pemain yang memiliki gaya bermain berbeda dengan pemain lainnya, Ia seringkali membuat sebuah kejutan yang menurut Conte sendiri itu adalah hal yang luar biasa.

Pelatih Chelsea ini bahwa menyukai setiap penampilan Chamberlain di setiap pertandingan yang diikutinya, dan dengan hal ini pula maka juara bertahan Premier League musim lalu; Chelsea amat serius untuk mendatangkan Chamberlain ke Stamford Bridge yang memang sudah dari musim lalu kabar ini beredar cukup kuat. Nama Chamberlain dikabarkan akan menjadi bagian dari The Blues musim panas ini.

Conte sangat berharap bahwa penutupan bursa transfer musim ini menjadi akhir yang baik untuk klub The Blues. Kabar terbaru hari ini bahwa The Blues sudah mengajukan penawaran ke poihak manajemen Arsenal dengan harga 25 juta poundsterling.

Namun, pihak Arsenal sendiri menolak tawaran tersebut dengan alasan ingin mempertahankan Chamberlaokin untuk musim panas ini, mengingat Arsenal akan tampil perdana pada tanggal 12 agustus 2017 esok dalam laga Premier League.

Tidak sampai disana saja, diketahui bahwa Chelsea tetap akan mengajukan penawaran kembali, yakni dengan strategi menaikan jumlah tawaran menjadi 35 juta poundsterling untuk memboyong pemain yang berusia 23 tahun tersebut, dan dengan hal ini maka The Blues berharap bahwa pihak Arsenal bisa merubah keputusan mereka karena rasanya tim besutan Antonio Conte ini sangat serius untuk mendatangkan Chamberlain.

Menurut pihak manajemen The Blues, harga yang akan diberikan ini sepertinya sudah cukup untuk menebus sang pemain yang kontraknya akan segera habis di awal tahun 2018 mendatang, apalagi kini Chelsea hanya mencari pemain sebagai pelengkap untuk komposisi yang ada.

Namun, ditemui saat wawancara mengenai tanggapan pertandingan yang akan dimulai oleh Arsenal, Arsene Wenger selaku manajer The Gunners membantah bahwa anak asuhnya tersebut akan dijual ke Chelsea, pihak klub justru ingin segera memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat dan mempertahankan pemain yang masuk dalam kategori hingga kontrak selanjutnya selesai.

No Responses

Write a response