Chelsea Was-Was Akan Bek Juventus

Juara bertahan Premier League musim ini, Chelsea nampaknya harus segera melakukan perburuan pemain baru guna mendapatkan bek terbaik musim ini. Hal ini dilakukan karena pihak agen dari bek Juventus, Alex Sandro ini belum juga merasa terpuaskan dengan penawaran yang diberikan oleh Chelsea.

Padahal, Chelsea merupakan salah satu skuad yang sedang mengalami keuntungan luar biasa sejak memenangkan trofi juara Premier League musim lalu. The Blues harus mempertahankan posisi terbaiknya dan memenangkan pertandingan musim depan sebagai juara bertahan di Inggris.

Jika tidak bermain secara maksimal dan memperkuat skuad tim, maka The Blues harus waspada akan kemungkinan yang terjadi, yakni peluang untuk bisa memenangkan pertandingan akan semakin kecil. Sang pelatih, Antonio Conte nampaknya sedikit kecewa dengan Lukaku yang menolak tawaran mereka untuk bergabung dengan klub The Blues musim panas ini.

Sang pemain bintang dari Everton tersebut lebih memilih bergabung bersama Manchester United dan menolak tawaran Chelsea. Chelsea juga dianggap tidak banyak melakukan manuver di bursa transfer musim ini, dan hal ini juga yang menyebutkan bahwa Klub besutan Chelsea tidak serius dalam melakukan perburuan pemain baru.

Sementara, Manchester United sendiri berhasil mendapatkan beberapa pemain handal yang siap meluncur ke Old Trafford, salah staunya adalah Alvaro Morata dan Tiemoue Bokayoko. Dengan adanya hal tersebut, maka pihak manajemen The Blues sendiri akhirnya memutuskan untuk meboyong Sandro dari Juventus ke Stamford Bridge. Ia memang menjadi salah satu pemain yang amat dikagumi oleh Antonio Conte.

Tetapi, berdasarkan laporan Daily Mail mengklaim bahwa Chelsea kinimulai khawatir akan pemain Brasil yang diincarnya tersebut akan menolak untuk bergabung di Stamford Bridge dan menjalani masa pertandingan Premier League.

Kedua klub sudah lama menggelar negosiasi, namun Chelsea masih belum bisa dianggap memberikan penawaran yang sesuai dengan apa yang ditawarkan dari pihak Juventus, dan hasilnya kini Chelsea masih terus melakukan perburuan pemain baru, dan incaran selanjutnya jatuh pada Danilo, yakni pemain asal Real Madrid.

3

No Responses

Write a response