Chicarito Harus Buktikan Diri Lagi Di Inggris

Javier Hernandez alias Chicharito sekarang ini baru saja bergabung dengan klub Liga Premier Inggris, West Ham United. Dia sekarang ini disebut memiliki potensi untuk bisa membuktikan kualitas dirinya di Liga Premier Inggris.

Javier Chicarito sendiri sekarang ini baru saja didatangkan oleh West Ham United dari Bayern Leverkusen. West Ham United sendiri menebusnya dengna harga 16 juta Pounds. Sebelum bergabung dengan West Ham United, Javier Hernandez sendiri sudah memiliki pengalaman permain di Liga Premier Inggris ketika masih bermain untuk Manchester United. Selama empat musim sendiri pemain asal Meksiko tersebut berhasil membuat 37 gol dari 103 penampilannya di Liga Premier Inggris.

Kiper West Ham United, Joe Hart menegaskan bahwa dirinya merasa yakin akan ketajaman dari Javier Hernandez yang akan sangat membantu West Ham United untuk bisa menghadapi musim mendatang. Apalagi di musim depan ini The Hammers sendiri juga mematok target yang cukup tinggi.

“Dia merupakan pemain yang bisa menyelesaikan berbagai macam peluang. Sir Alex Ferguson yang merupakan seorang pelatih yang genius yang sudah dibuktikan selama bertahun-tahun. Memiliki pemain seperti Javier Hernandez dan kemudian Ferguson berhasil menggunakannya di saat yang tepat untuk bisa mengejar gelar juara. Dia mungkin merasa bahwa dia seharusnya bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak lagi. Namun anda tentu harus bisa menyeimbangkan hal tersebut dengan beberapa pemain yang sudah dimiliki oleh manchester United selama bertahun-tahun” tutur Jose Hart.

“Dia akhirnya pergi ke Real Madrid dan kemudian ke Bayern leverkusen. Dia tentu masih terus mencetak banyak gol di Liga Champions dan masih menunjukan bahwa dirinya merupakan pemain yang bagus. Sekarang tentu saja merupakan sebuah kesempatan untuk dirinya kembali bermain di Liga Premier Inggris dan menunjukan bahwa dia seharusnya bisa menjadi penyerang nomor satu” tambah dari Joe Hart.

Chihcarito sendiri mendapatkan kesempatan untuk melawan Manchester United yang merupakan mantan klubnya di laga pertama awal pekan Liga Premier Inggris di Old Trafford nanti.

2

No Responses

Write a response