Chicarito Memang Ingin Bermain Di Liga Inggris Lagi

Javier Chicarito Hernandez sendiri telah resmi bergabung dengan West Ham United di bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain asal Meksiko sendiri menjelaskan bahwa dirinya akhirnya tidak bisa menolak pinangan dari West Ham United karena dirinya ingin kembali bermain di Liga Premier Inggris.

Pemain sepakbola asal Meksiko tersebut sendiri akhirnya didatangkan ke West Ham United setelah ditebus dari klub asal Jerman, Bayern Leverkusen. Javier Hernandez sendiri ditebus dengan harga mencapai 16 juta Pounds di mana kemudian sang pemain menyepakati kontrak dengan durasi selama tiga tahun atau hingga tahun 2020.  Untuk Javier Chicarito Hernandez sendiri Liga Premier Inggris bukan menjadi liga yang asing untuk dirinya. Javier Hernandez sebelumnya pernah bermain selama empat musim bersama Manchester United di mana kemudian dirinya mengantarkan The Red Devils untuk dua kali meraih gelar juara Liga Premier Inggris.

“Alasannya tentu sangat mudah karena ini merupakan liga yang terbaik di dunia. Kami terus melakukan hubungan dan kemudian kami melihat adanya kesempatan ini. Kami tentu akan mengambilnya. West Ham United sendiri sedang memperlihatkan ambisi yang sangat besar untuk lebih baik dari pada musim lalu. Bursa transfer sendiri akhirnya sudah menyelesaikannya. West Ham United adalah salah satu tim yang penuh dengan sejarah di Inggris. Tentu saja kami juga sangat ambisius” tutur Javier Hernandez Chicarito yang pernah bermain untuk Manchester United.

Pemain asal Meksiko tersebut sendiri menjadi pemain yang didatangkan setelah West ham United terlebih dahulu mendatangkan Joe hart dari Manchester United. Kiper Internasional Inggris tersebut sendiri didatangkan dengan status pinjaman setelah sang pemain kembali dilepas The Citizens karena Manchester City sendiri juga baru saja mendatangkan kiper anyar mereka Ederson Moraes.

Dengan datangnya dua pemain senior tersebut tentu saja West Ham United memasang target tinggi untuk Liga Premier Inggris di musim mendatang. Klub  asal London tersebut dikabarkan mengincar untuk bisa finish di delapan besar di Liga Premier Inggris di musim mendatang nanti.

2

No Responses

Write a response