Citizens Naikan Tawaran Tinggi Untuk Sterling

City yang bersih keras untuk mendapatkan Sterling dari Liverpool ini yang sudah pastikan bahwa pelatih sangat membutuhkan jasanya. Maka pelatih terus meminta kepada pihak klub, Untuk selesaikan tawaran ini supaya bisa mendapatkan kepastian dari pihak klub The Reds. Memang dari pihak Manchester City sudah memberikan tawaran kepadanya yang masih belum mendapatkan kesepakatan dari kedua klub. Bahwa dari pihak Liverpool yang masih mempertimbangkan tawaran ini.

Dengan alasan yang masih membutuhkan tenaganya dan belum mendapatkan pemain yang bisa ganti posisinya. Maka dari pihak klub belum bisa memberikan kepastian sehingga tawaran tersebut di tunda oleh pihak tim merah. Dengan begitu lambatnya dapat kepastian dari pihak klub tersebut sehingga membuat staff City yang sudah tidak sabar lagi untuk membawaknya ke City yang harus menjalankan rencana kedua, memerikan tawaran lebih tinggi lagi supaya pihak klub Liverpool mau melepas pemain tersebut.

Menurut pihak klub City dengan menaikan tawaran yang kedua kalinya, merasa sudah sangat tinggi sekali untuk pemain dengan kualitas sepertinya. Jika pihak Liverpool tidak memberikan jawaban lagi maka akan di lepas oleh staff City dan akan meminta kepada pelatih untuk mencari pemain lain. Dengan kegagalan ini maka pihak klub City sangat yakin bisa mendapatkan pemain lebih mantap lagi dengan kondisi lebih fit dan bisa langsung menurunkanya.

Jadi dari pihak klub yang langsung memberikan tawaran lebih tinggi lagi yang sudah mengadakan pertemuan dengan pihak klub tersebut. Semua pemain dari Manchester City sudah tunggu-tunggu kabar dari pihak klub dan sudah siap menyambutnya ke klub baru. Ternyata tawaran kedua kalinya bahwa City menaikan tawaran tersebut sekitar 41 juta pounds yang membuat pasarannya menjadi lebih tinggi. Jika ada klub lain yang ingin bersaing untuk mendapatkanya harus bisa memberikan tawaran lebih tinggi dari City.

Kalau menurut pihak klub tidak bakalan ada klub lain yang berani memberikan tawaran lebih tinggi lagi dan semua ini tidak gantung pihak klub The Reds. Ternyata dari pihak klub Liverpool yang membuka harga untuk Sterling 51 juta pounds yang tidak mau menurunkan harga tersebu. Semua ini sudah di beritakan kepada pihak klub Manchester City. Kalau mau silakan menyediakan dana sebesar 51 juta pounds. Kalau tidak sanggup memberikan seharga gitu maka tawaran ini akan di batalkan langsung oleh pihak klub dan tidak akan memberikan kesempatan buat klub City.(ss)

No Responses

Write a response