The Citizens Ungguli Perburuan Tanda Tangan Nolito

Keberadaan Nolito di Celta Vigo memang diketahui sedang goyang hal ini terjadi setelah adanya ketertarikan dari raksasa La Liga, Barcelona yang ingin menggunakan jasa Nolito di musim mendatang. Nolito memang diketahui merupakan mantan punggawa dari Barcelona namun keberadaan sang winger di masa sebelumnya bersama El Barca tidak berlangsung bagus karena ia sulit menebus skuad utama dari Blaugrana. Sulit mendapatkan kepercayaan membuat Nolito harus berlabuh ke Benfica untuk kurun waktu dua tahun dan di musim selanjutnya sang winger kembali ke Spanyol untuk memperkuat Celta Vigo yang berlangsung hingga saat ini. Barcelona memang kuat dikabarkan ingin menggaet punggawa Celta Vigo itu yang memberikan performa bagus di level Internasional bersama timnas Spanyol yang melangsungkan Euro 2016 di Prancis. Klub asuhan Luis Enrique ini memang berulang-ulang dikabarkan ingin mendapatkan jasa Nolito namun sayangnya klausul penjualan yang telah disebutkan oleh Celta Vigo mengenai harga dari jasa Nolito disebut membuat kubu El Barca sampai saat ini masih belum bersedia untuk menebus angka itu.

Pihak Celta Vigo mematok harga sebesar 19 juta Euro namun hal itu membuat pihak Barca keberatan untuk menembusnya. Melihat hal ini nyatanya raksasa Inggris, Manchester City mengambil kesempatan bagus dengan mencoba untuk menyalip Barcelona dalam perburuan jasa Nolito. Dikabarkan jika The Citizens mempersiapkan dana untuk menebus nilai yang diminta Celta Vigo untuk melepas Nolito. Keinginan City untuk mendatangkan Nolito dikarenakan keinginan sang pelatih, Pep Guardiola. Guardiola yang pernah bekerjasama dengan Nolito di Barcelona nyatanya ingin Nolito menjadi bagian diskuadnya di Manchester Biru.

Melihat kans City dengan Barcelona dalam perebutan jasa Nolito nyatanya raksasa Premier League satu ini jauh diunggulkan karena The Citizens bersedia untuk melunasi klausul transfer yang telah diumumkan oleh kubu Celta Vigo sedangkan pihak Tim Catalan masih keberatan untuk bisa menebus jasa winger 29 tahun itu.(ST)

2

No Responses

Write a response