Menjadi Juara Premier League Musim ini, City Cuma Butuh 10 Kemenangan Lagi

Manchester City kini tengah menikmati rasanya menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier Ingris musim ini. Manchester City mampu menduduki posisi pertama di klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mampu mengoleksi dengan pon sebanyak 65 angka dari 24 pertandingan yang telah mereka lakoni di musim ini. Saat ini masih unggul dari rival mereka yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris yaitu Manchester United. Citi unggul cukup jauh dengan selisih poin mencapai 12 angka dengan United.

Sang manajer, Pep Guardiola, memperkirakan bahwa City tak lama lagi akan menjadi Juara Premier League musim ini. ia bahkan telah memperkirakan bahwa Manchester City akan menjadi Juara Premier League musim ini jika mereka mampu meraih kemenangan dalam 10 pertandingan ke depan. Namun ia memilih untuk tetap fokus dengan performa timnya disbanding harus meramal. Ia berfikir untuk tetap bisa membuat City selalu meraih tiga angka di setiap pertandingan yang mereka lakoni.

Beberapa hari yang lalu The Citiznes baru saja berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor cukup meyainkan 3-1. Pertandinga kali itu digelar di markas mereka, Etihad Stadium pada hari Minggu (21/1/2018) dinihari WIB. Di laga tersebut semua gol yang dicetak oleh City dilesakkan oleh penyerang andalan mereka Sergio ‘kun’ Aguero. Ia berhasil menjadi bintang pada laga tersebut dengan mencetak Hattrick.

Hal itu membuat Manchester City berhasil menang pada laga tersebut. kini mereka merasa cukup nyaman berada dipuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan total 65 poin sementara rival mereka sekaligus tim yang sedang menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris, Manchester United, hanya mampu mengoleksi 53 poin.

Sempat kalah dari Liverpool 3-4, Manchester City ditakutkan akan terus kalah dan kehilangan momentum mereka untuk bisa menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. namun mereka mampu membuktikanna dengan kembali bangkit dan meraih kemenangan.

Saat ini premier League telah berjalan 24 pekan, maka jika City mampu menang dalam 10 pertandingan kedepan secara beruntun maka secara hitung-hitungan mereka memang bisa menjurai Liga premier League musim ini. namun kita tunggu saja hasil akhirnya nanti bagaimana.

No Responses

Write a response