Manchester City Fokus Kejar 100 Poin Di Premier League

Sudah menjadi sebuah pepatah lama apabila seorang pemain sepak bola akan semangat untuk menggapai kemenangan apabila ia berada dalam kondisi yang positif dan memiliki modal yang positif. Begitu pun sebaliknya, pemain sepak bola akan bermain dengan buruk apabila ia bermain dengan kondisi yang buruk serta modal yang buruk.

Atas kemenangan atau pesta gol yang di dapati pada hari Minggu 22 April 2018 kemarin, membuat membuat Manchester City semakin fokus untuk mengejar kejuaaraan pada ajang Premier League 2017 / 2018. Manchester City berhasil menumbangkan Swansea dengan skor di akhir oertandingan 5 – 0. Swansea tidak bisa membalas apa yang sudah di berikan oleh Manchester City tersebut.

Manajer Manchester City mengatakan bahwa dengan kemenangan yang telah di raih oleh para pemain Manchester City, membuat para pemain Manchester City menjadi tim yang begitu semangat dan fokusnya untuk mengejar 100 poin di Premier League 2017 / 2018 semakin bertambah. Dimana pada kali ini, Manchester City terus berupaya agar prestasinya tersebut bisa terus berkembang.

Begitupun juga dengan para pemainnya David Silva, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, dan Gabriel Jesus yang telah berhasil dengan sukses menjebol gawang Swansea City agar tetap di pertahankan dan terus di tingkatkan di pertandingan – pertandingan yang selanjutnya. Karena pada saat ini Manchester City sudah mengumpulkan sebanya 90 poin dari 34 pertandingan yang telah di jalani. Dan dari hal iniĀ  bisa di prediksikan bahwa pada musim ini, City akan sukses mencetak lebih dari 100 poin apabila ia terus mampu memenangi sebanyak 4 pertandingan yang tersisa.

Pep Guardiola juga mengatakan bahwa hasil pertandingan yang memuaskan ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras dari para pemain. Sebab pada pertandingan ini, Swansea pun telah di latih dan di bekali berbagai macam strategi oleh pelatihnya. Akan tetapi, Manchester City tetap bisa bermain dengan baik di pertandingan tersebut. Dan mereka bisa dengan lancar memberikan penyerangan – penyerangan di pertandingan itu.

1

No Responses

Write a response