City Ingin Tetap Fokus Meraih Trofi Musim Ini

Manchester City sampai saat ini masih sangat memiliki peluang untuk bisa memenangi empat gelar di musim ini. Mereka bilang bahwa saat ini mereka hanya ingin fokusnya bisa lebih penuh pada tiap laga yang akan mereka hadapi saat ini, mereka saat ini belum mau memikirkan mengenai raihan oleh quadruple.

Sampai sejauh ini Manchester City masih mampu bertahan di empat kompetisi. Maka dari itu, mereka saat ini sangat berpeluang besar untuk bisa meraih trofi pertama mereka di ajang Piala Liga Inggris. The Citizens sampai sejauh ini sudah menjejak ke babak final, dan akan berhadapan dengan Chelsea di laga final nanti.

Sementara di lanjutan Premier League musim ini, Manchester City sudah melaju jauh di klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini dari pesaing-pesaing terdekatnya. Mereka sampai saat ini telah mampu mengumpulkan poin sebanyak 72 angka yang merupakan hasil dari 27 kali bermain, mereka saat ini telah unggul 16 angka dari Mancester United yang saat ini berada di posisi kedua.

City juga masih bertahan dalam persainga gelar di Piala FA, yang sebentar lagi sudah sampai di babak kelima. Dijadwalkan mereka akan bertemu Wigan Athletic nantinya yang akan melawan mereka. Kemudian di babak 16 besar Liga Champions juga Manchester City sudah mampu menembusnya.

Mereka sebentar lagi akan melakoni laga lanjutan 16 besar dan berhadapan dengan Basel. Leg I akan berlangsung di markas Basel yaitu St Jakob Stadium pada hari Rabu (14/2/2018). Peluang Manchster City untuk bisa meraih empat gelar itu disadari oleh sang kapten, Vincent Kompany, akan tetapi dia mengungkapkan bahwa Manchester City masih belum kepikiran mengenai hal itu.

“Apakah kami pernah memikirkan hal tersebut? Saya rasa sampai sejauh ini tidak -sama sekali. Saya benar-benar mengatakan yang sejujurnya, hal kunci yang telah saya perhatikan sampai saat ini adalah saya tak bisa bilang apakah itu semua akan memberi kami semua trofi nantinya– adalah kemampuan untuk bisa beralih dari setiap pertandingan satu ke pertandingan lainnya, motivasi, dan kemudian juga respek untuk lawan, untuk bisa memastikan kami tampil 100 persen di setiap pertandingan.” Ujar Kompany yang ditulis di situs resmi milik The Citizens.

No Responses

Write a response