City Incar Double Winner

Manchester City sendiri langsung mematok target yang tinggi di musim mendatang. Manchester City sendiri kemudian ingin memenangi dua gelar yakni Liga Premier Inggris dan Liga Champions untuk musim mendatang.

Manchester City sendiri di musim ini memang tidak berhaasil mendapatkan gelar apapun. Mereka hanya berhasil finish di posisi ketiga di papan klasemen akhir Liga Premier Inggris. Mereka juga hanya berhasil bertahan hingga 16 besar Liga Champions, babak semi final Piala FA, dan juga tersingkir di babak keempat Piala Liga Inggris.

Dan setelah musim 2016/2017 selesai, Manchester City sendiri kemudian langsung bergerak. Mereka bahkan sudah mendatangkan Bernado Silva dari AS Monaco dengan nilai transfer 43 juta Pounds atau sekitar Rp 733 Milliar. Dan sekarang ini Manchester City juga dikabarkan sudah sangat dekat untuk bisa mendapatkan kiper Benfica, Ederson Moraes. Bahkan nila transfer dari sang penjaga gawang yang baru berusia 23 tahun tersebut dikatakan akan memecahkan rekor sebagai penjaga gawang termahal di dunia yakni dengan nilai 34,9 juta Pounds.

Chairmann Manchester City, Khaldoon Al Mubarak sendiri mengungkapkan bahwa mareka memiliki ambisi besar untuk menghadapi musim mendatang.

“Tidak ada keraguan bahwa hal yang sulit untuk bisa meraih gelar ganda karena sifat dari Liga Premier Inggris dan level kompetisi di Eropa. Dua tim juara terakhir Liga Premier Inggris sendiri berhasil menang tanpa bermain di kompetisi Eropa. Jadi memang tim yang tidak bermain di kompetisi Eropa bisa dikatakan mereka lebih beruntung. Poinnya masih sama untuk menatap musim depan. Tidak ada keraguan lagi, tim yang bermain di kancah Eropa tentu memiliki pengalaman yang lebih menantang untuk bisa menjadi juara Liga dibandingkan yang tidak bertanding di kancah Eropa. Namun hal tersebut bukan alasan untuk kami. Pekerjaan kami adalah untuk bisa memenangi Liga Premier Inggris dan Liga Champions dan untuk melakukan semua hal tersebut itu tetap menjadi tujuan utama kami sekarang” tutur Al Mubarak, Chairmann Manchester City, kepada Sports Mole.

No Responses

Write a response