City Jadi Masalah Besar

Manajer Chelsea, Antonio Conte menilai bahwa Manchester City sekarang ini merupakan kandidat paling kuat untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. Menurut pria asal Italia tersebut, Manchester City menjadi tim yang paling sulit untuk dihadapi jika melihat peformanya terus bisa dipertahankan.

Manchester City memang sekarang ini terus melaju kencang di ajang Liga Premier Inggris. Skuad besutan Pep Guardiola tersebut belum pernah menelan kekalahan di 11 pertandingan Liga Premier Inggris yang telah dijalani. Selain itu The Citizens sekarang ini sudah mengumpulkan 31 poin hasil dari 10 kemenangan dan satu hasil imbang. Bukan hanya itu saja namun Manchester City juga menjadi tim yang memiliki produktifitas gol paling tinggi. Untuk sementara ini The Citizens beberapa kali berhasil membuat kemenangan besar dan sekarang ini sudah mencetak 38 gol.

Manchester City sendiri untuk sementara ini kokoh di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan keunggulan delapan poin dari Manchester United dan Tottenham Hotspurs yang ada di urutan kedua dan ketiga. Sementara itu Chelsea sendiri menyusul di urutan keempat dan baru berhasil merai 22 poin sejauh ini. Antonio Conte sendiri mengaku bahwa Manchester City akan menjadi tim yang sulit untuk disaingi di papan atas klasemen jika mereka terus melanjutkan peforma okenya sekarang ini.

“Ada masalah besar untuk semua tim yang ingin memperbutkan gelar juara. Masalah besar itu adalah Manchester City. Karena jika Manchester City terus bermain seperti ini, saya pikir ini adalah masalah yang sangat besar untuk semua tim yang ingin bertarung untuk memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris. Jika mereka terus bermain seperti ini, akan sangat sulit untuk bisa merebut gelar juara. Namun tentu saja kami harus mencoba untuk melakukan yang terbaik di setiap laga. Saya kira sampai sekarang ini kami pantas mendapatkan poin ini” tutur Antonio Conte.

Terakhir Chelsea baru saja meraih kemenangan atas Manchester United dengan skor 1-0. Dengan raihan tiga poin tersebut kini Chelsea makin merapatkan barisan dengan tim papan atas klasemen.

No Responses

Write a response