City Kembali Munculkan Minat Rekrut Aubameyang

Manchester City mengalami sejumlah permasalahan dalam beberapa pekan terakhir hal ini tak lain adalah gagalnya The Citizens meraup kemenangan dibeberapa pertandingan terakhir mereka. Ketajaman dilini depan Manchester City memang berkurang hal ini terlihat dari laga-laga yang dijalani skuad Guardiola dalam beberapa Minggu belakangan. Minimnya gol dinilai sebagai salah satu alasan hasil negatif yang harus diterima oleh skuad City. Isu akan hengkangnya bomber anyar The Citizens, Sergio Aguero pun terus beredar. Aguero yang dinilai mengalami perseteruan dengan sang pelatih, Pep Guardiola disebut sebagai salah satu alasan mengapa Aguero akan meninggalkan Manchester Biru. Kabar akan kehilangan salah satu mesin gol mereka ini diperkuat dengan kembali dimulainya langkah City meneror beberapa bomber anyar yang ada di Eropa. ManCity disebutkan media Jerman tengah berupaya untuk bisa mendapatkan incaran lama mereka yang tengah memperkuat klub BundesLiga, Borussia Dortmund.

The Citizens nyatanya kembali meminati jasa bomber Die Borussen, Pierre-Emerick Aubameyang. Striker berpaspor Gabon ini memang mengguncangkan publik dengan ketajaman yang ia miliki bersama Dortmund. Aubameyang dapat disebut sebagai salah satu striker tajam di Benua Biru saat ini dan Manchester City yang disebut akan melepas Sergio Aguero pada bursa transfer mendatang nyatanya akan menjadikan bomber 27 tahun ini sebagai pengganti Aguero. Keseriusan City untuk bisa memboyong mantan punggawa Saint-Etienne ini diperlihat dengan nilai transfer yang siap disodorkan klub asal kota Manchester ini nyatanya bernilai tak kurang dari 60 juta pounds. Angka yang disiapkan itu nyatanya akan membuat kubu Borussia Dortmund berpikir kembali untuk menolak tawaran menarik dari klub kaya asal Inggris itu.

Pierre-Emerick Aubameyang memang telah dihubungkan dengan City sejak bursa transfer kemarin namun pada akhirnya gagal mendatangkannya karena penawaran City dinilai Dortmund masih tak sebanding dengan ketajaman Aubameyang bersama skuad mereka. Selain City klub asal Inggris lainnya yang juga menginginkan jasa Aubameyang nyatanya adalah Chelsea dan Manchester United.(ST)

1

No Responses

Write a response