Manchester City Membidik Tropy Liga Inggris Di Sisa-Sisa Pertandingan

Dengan berjalannya Liga Inggris dimusim ini memang menjadi musim bagi klub asal London barat yakni Manchester City. Meski, berbagai klub sudah mempersiapkan timnya masing-masing untuk bisa selalu bersaing di Liga ini, namun asuhan dari Josep Guardiola yang sangat terlihat menonjol dimusim ini. dengan sejumlah pemain bintang yang dimilikinya, kini City berhasil berada dipuncak Klasemen dengan raihan point yang sangat gemilang.

Meski dimusim lalu, aramada dari Pep Guardiola ini harus puas finish diurutan ketiga  dalam Klasemen Liga Inggris musim 2016-2017. Akan tetapi, dimusim ini Manchester City berhasil memeprlihatkan klubnya sebagai klub yang terkuat dengan menduduki peringkat pertama di Klasemen Liga Premier League musim 17/18.

Manchester City juga berhasil mengungguli point yang sangat jauh dari urutan kedua yang dihuni rivalnya Manchester United. Dengan terpaut 13 point Manchester City digadang-gadangkan akan finish sebagai juara Liga Premier League musim ini. ditambah lagi, asuhan dari Pep Guardiola dinilai begitu fantastis diatas lapangan.

Dengan pertandingan yang sudah di lewatin The Cityzen hingga dipekan ke-27 musim ini sangatlah terbilang memuaskan bagi para fans Manchester City maupun para pemain yang sudah berusaha semaksimal untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, karena di lihat dari musim lalu City di awal-awal musim dalam 6 laga pertandingan, sangat sulit untuk mendapatkan menang sehingga kepercayaan diri muncul untuk menjadi juara.

Sementara itu, City akan melakoni laga pekan ke-28 Liga Premier League melawan Arsenal. Pertandingan yang berlangsung pada tanggal 2 maret 2018 di kandang Arsenal, Guardiola tidak akan membuat timnya mengalami hal yang tidak memuaskan,  pep akan membuat strategi unik untuk mendapatkan point penuh dan membidik gelar trophy dimusim ini bagi Manchester City.

Adapun, Dengan absenya pemain andalanya yakni Leroy sane tidak membuat sejumlah pemain yang lain untuk kebingungan, itu di perlihatkan oleh Guardiola dalam mengatur strategi dan memperlihatkan permaianan yang bagus di atas lapangan.

“Bermain di dalam lapangan tidaak untuk mengandalkan satu pemain, tetapi di dalam tim sebagaimana kita bisa bermain dengan kerjasama yang baik serta displin terhadap posisi, maka pertandingan itu bakal selalu di menangkan oleh tim. tutur Guardiola dalam sky sports.

1

No Responses

Write a response