City Minati Kroos, Real Madrid Mulai Cemas

Manchester City disebut tengah mempersiapkan dana besar untuk menebus pemain buruan selanjutnya yang disebut menjadi target penting untuk pelatih utama mereka, Pep Guardiola. Guardiola diketahui tertarik untuk mendatangkan mantan anak asuhnya ketika masih bersama di Bayern Munich. Sosok yang diburu ini adalah Toni Kroos yang pada tahun 2014 silam telah meninggalkan Die Roten dan berlabuh ke Real Madrid. Pep Guardiola nyatanya sempat membesut Kroos selama satu musim sebelum sang gelandang memilih untuk berlabuh ke klub ibukota Spanyol. Perjalanan karir Kroos di Madrid terbilang sukses dimana ia mampu menjadi andalan untuk skuad Los Blancos dan kondisi ini yang membuat Guardiola tertarik untuk meminangnya ke Etihad Stadium. Keinginan Guardiola untuk bisa mendatangkan gelandang 26 tahun asal Jerman ini mendapatkan dukungan penuh dari kubu Manchester City yang disebut telah menyiapkan banderol tinggi untuk bisa menghadirkan Kroos ke The Citizens.

Kabar ketertarikan Manchester Biru terhadap bintang mereka nyatanya membuat pihak Real Madrid mulai cemas dengan berita tersebut. Kubu Madrid disebut masih membutuhkan kinerja dari Kroos dan mereka harus melakukan segala cara untuk membatalkan upaya The Citizens memburu tanda tangan dari Toni Kroos. Bersama Los Blancos nyatanya Toni Kroos telah berhasil memenangkan gelar Liga Champions dan kini perburuan jasa dari Kroos yang dilakukan oleh mantan aristeknya di Die Roten nyatanya menjadi salah satu perbincangan yang menarik diikuti. Secara terbuka pihak Madrid menyebutkan mulai khawatir dengan langkah yang akan diambil City nantinya.

Guardiola disebut ingin menduetkan Toni Kroos dengan kompatriotnya yang juga baru bergabung ke City, Ilkay Gundogan yang didatangkan dari Borussia Dortmund. Kedua pemain ini disebut akan mampu membuat lini tengah dari Manchester City jauh lebih baik dan menjadi kekuatan baru untuk skuad City. Guardiola disebut akan menyarankan pihak City untuk segera melakukan penawaran dengan kubu El Real mengenai jasa Kroos.(ST)

No Responses

Write a response