City Pasti Tersandung Juga

Manchester City sekarang ini sudah mulai meninggalkan para rival mereka di ajang Liga Premier Inggris. Namun gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier tetap yakin masih ada hambatan yang akan menghadang Manchester City.

Manchester City memang telah melaju dengan mulus di 11 pekan pertama di ajang Liga Premier Inggris sejauh ini. Mereka tercatat berhasil meraih kemenangan pada 10 laga, dan satu sisanya berakhir imbang. Skuad besutan Pep Guardiola tersebut sekarang ini berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 31 poin. Mereka unggul delapan poin dari Manchester United dan Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua dan ketiga.

Meski melaju dengan oke di musim ini, namun Eric Dier memprediksi bahwa Manchester City akan melalui tantangan yang besar. Ketika momen tersebutlah kemudian tim pengejar seperti Tottenham Hotspur memiliki kesempatan untuk menyusul. Tottenham Hotspur sendiri sekarang ini tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Real Madrid di laga lanjutan Liga Champions Eropa musim ini. Hasil tersebut menjadi momen penting untuk The Lilywhites bisa naik ke level yang lebih tinggi lagi.

“Saya merasa yakin apa yang sedang kami lakukan ini tepat yang sudah berjalan sejak lama. Menang, kalah atau imbang melawan Real Madrid itu akan sama saja. Namun bisa menang pada laga tersebut jelas telah memberikan kami kepercayaan diri yang tinggi sebagai individu dan juga tim. Anda harus terus mencoba untuk berkembang dan kemudian menekan batasan. Itu sama untuk klub dan juga tim nasional. Anda harus terus mencoba untuk berkembang. Itulah kuncinya” tutur Eric Dier.

“Laga yang telah kami jalani di bulan lalu sudah sangat oke dan hasilnya juga sudah sangat bagus. Tentu saja Manchester City sudah tampil oke belakangan ini. Namun masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan sebelum akhir musim. Saya yakin akan ada banyak lika-liku yang mereka jalani sebelum musim ini nanti akan berakhir” tambah dari Eric Dier.

No Responses

Write a response