City Rencana Borong Isco Dari Real Madrid

Dengan adanya mengalami kegagalan ini membuat Manchester City baru sibuk mencari pemain baru supaya bisa membuat klub kembali menjadi juara di Inggris. Kalau tidak ada kegagalan ini membuat pelatih City merasa menjadi sok, seperti di musim lalu yang berhasil menjadi juara di Inggris. Sehingga banyak sekali ucapan dari pelatih mengatakan bahwa klub sudah tidak perlu pemain baru untuk membuat klub tetap jaya. Dengan adanya stok pemain yang ada di klub sudah bisa menjamin bahwa klub sudah bisa tetap menjadi juara dan bakalan bisa lebih mantap lagi akan memberikan dua gelar juara buat klub.

Ternyata semua ini hanya omongan kosong dari pelatih yang tidak bisa membuktikan apa yang di bilang dari pelatih. Dengan kegagalan ini bahwa pemilik klub sudah memberikan peringkatan buatnya, kalau mengalami kegagalan di persaingan baru nanti sudah pasti akan kena pecat dari jabatannya. Jadi persiapan kali ini baru membuat pelatih menjadi sibuk sekali untuk mencari pemain baru yang mengatakan supaya bisa mengatasi krisis pemain yang mengakibatkan klub mengalami kegagalan.

.Untuk tidak terjadi kembali krisis pemain yang hanya mempunyai solusi mencari pemain baru supaya bisa membuat pemain cadangan mempunyai kualitas yang mantap. Kalau mempunyai stok pemain pelapis maka pelatih bisa melakukan rolling pemain supaya menghindari cedera pemain. Jika semua berjalan dengan lancar maka dengan sangat mudah sekali membuat klub untuk merebut gelar juara.

Dengan ingin mencapai impian dan target dari klub maka pelatih mengatakan sedang incar pemain dari Real Madrid merupakan pemain muda di Real, Isco. Selama bergabung dengan Real Madrid banyak sekali mengalami perkembangan dirinya sehingga berhasil mengalahkan saingannya sehingga menjadi pemain utama di Real. Hanya untuk mendapatkan Isco sudah pasti akan menghabiskan banyak dana. Ini semua sudah pasti karena waktu Real Madrid membawaknya ke Spanyol dengan harga tinggi.

Jadi untuk melepaskan harus dengan harga yang lebih tinggi lagi. Karena sudah di latih menjadi lebih hebat lagi. Tapi dengan harga tinggi belum tentu dari pihak klub El Real mau melepas Isco ke City. Karena klub Real Madrid yang tidak perlu dana, jadi lebih fokus membuat klub menjadi juara. Jadi untuk itunya semua pemain bagus tetap di pertahankan oleh klub.(ss)

No Responses

Write a response