City Siap Geser Posisi Hart Untuk Rui Patricio

Pep Guardiola disebut memang berencana untuk tidak menjadikan Joe Hart sebagai kiper andalannya dalam masa kepelatihannya sebagai manajer Manchester City. Guardiola nyatanya telah melihat kebelakangan aksi dari kiper timnas Inggris itu selama menjadi andalan untuk The Citizens di musim kemarin. Setelah melihat penampilan Hart nyatanya Guardiola ragu untuk menjadikan sang penjaga gawang sebagai andalan dan disebut tengah berupaya untuk mendatangkan kiper baru ke skuadnya. Perburuan penjaga gawang nyatanya tengah dilakukan oleh oleh ManCity sesuai dengan keinginan sang juru taktik. Posisi penjaga gawang memang sulit diburu karena untuk bisa menemukan kiper sejati tidaklah mudah meski ada namun nyatanya akan sulit direbut dari klub yang dibelanya. Saat ini nyatanya The Citizens menjatuhkan pilihan perburuan kiper baru mereka terhadap sosok Rui Patricio. Rui Patricio yang baru tampil cemerlang bersama timnas Portugal dan membawa Portugal keluar sebagai juara Euro 2016 nyatanya menjadi bidikan utama City.

Pep Guardiola disebut tertarik dengan jasa dari kiper 28 tahun tersebut. Patricio yang sejak awal karirnya memang memperkuat Sporting Lisbon yang sampai saat ini telah berlangsung selama 10 tahun dan ia memang merupakan kiper andalan dari klub yang berkompetisi di Portugal itu. Sejauh ini ia telah mengoleksikan 262 caps dengan Sporting CP dan nyatanya ia berpeluang direkrut jika Manchester City berani untuk mengeluarkan angka besar agar bisa merayu raksasa Portugal itu agar bersedia melepas kiper andalan mereka. Perburuan tanda tangan Patricio disebut akan menjadi perburuan serius setelah diketahui The Citizens tidak memiliki alternatif kiper lain untuk direkrut pada jendela transfer ini.

Ketika dipertanyakan mengenai peluangnya untuk berkarir di Premier League bersama Manchester City nyatanya Rui Patricio tidak menutupkan peluang emas itu jika memang dirinya diminati oleh raksasa Manchester tersebut. Patricio memang berkeinginan untuk mencoba untuk bermain di kasta yang lebih tinggi apalagi mengetahui The Citizens akan bersaing ketat memperebutkan gelar juara di musim depan.(ST)

4

No Responses

Write a response