City Siap Mencuri Sterling Dari Liverpool

Manchester City mengalami kegagalan untuk mempertahankan gelar juara sehingga membuat Chelsea berhasil merebut gelar dari tanganan City. Dengan kegagalan ini bahwa ada penyebabnya sehingga City mengalami kegagalan untuk mempertahankan gelar juara. Penyebab kegagalan di musim ini karena Sergio Aguero banyak mengalami cedera sehinga tidak setiap laga bisa tampil. Begitu memberikan kepercayaan kepada Edin Dzeko untuk membuat serangan tetap menjadi tajam ternyata Dzeko tidak bisa tampil dengan semakimal. Bahwa penilaian dari pelatih Manuel Pellegini merasa sangat kesal dengan Dzeko tidak bisa gantikan posisi Sergio pada waktu mengalami cedera.

Maka City tidak bisa bermain dengan stabil sehingga sulit untuk mengalahkan The Blues. Jadi dengan kegagalan ini bahwa Pellegrini masih tetap di berikan kepercayaan menjadi pelatih di City. Padahal sudah mendapatkan rumor bahwa City akan mencari pelatih baru yaitu klopp. Tapi semua itu tidak benar bahwa tetap akan memilih Pellegerini menjadi pelatih di City. Jadi dengan waktu yang sudah dekat maka pelatih akan sibuk untuk mencari pemain baru supaya bisa merebut kembali gelar juara Inggris dari tangan Chelsea.

Dengan ketidak stabilan di serangan maka pelatih akan mencari pemain baru yang mempunyai kualitas. Jadi selama ini sudah di pantau oleh Manuel bahwa akan mencuri pemai mudah striker dari Liverpool yang mempunyai potensi yang mantap, jika bergabung dengan klub bisa di duetkan dengan Sergio akan menjadi serangan yang mantap. Tapi untuk mencuri pemain dari Liverpool, Raheem Sterling yang sedang mengalami cedera serius sehingga membuatnya harus absen pajangan yang mempunyai peluang untuk mendapatkannya.

Tapi untuk membawaknya ke klub harus melakukan tukaran salah satu pemain dari City yaitu Edin Dzeko akan menjadi korban untuk mendapatkan Sterling. Menurut pelatih bahwa Dzeko tidak bisa berkembang lagi di klub, jadi lebih bagus memberikan pergi ke Liverpool. Karena Liverpool sangat membutuhkan pemain striker yang tajam untuk gantikan Balotelli. Jadi dengan memberikan Dzeko kemungkinan bahwa pelatih Liverpool akan melepaskan Sterling. Semua ini belum bisa di pastikan oleh pelatih City, kalau tidak berhasil mendatangkan Sterling akan mencari incaran cadangan dari pelatih.(ss)

1

No Responses

Write a response