Colin Pates Terpukau Dengan Bersinarnya Moses

Siapa yang sangka sosok Victor Moses yang merupakan punggawa Chelsea sejak tahun 2012 silam nyatanya dalam tiga tahun terakhir harus menjalani masa peminjaman ke beberapa klub dan di musim ini dibawah arahan Antonio Conte sang winger berubah menjadi pemain penting untuk The Blues. Kinerja yang ditunjukkan winger 25 tahun ini mengejutkan banyak kubu dimana Moses langsung tumbuh sebagai pemain penting usai harus menjalani masa peminjaman dengan durasi tiga tahun. Di musim pertama ia dipinjamkan ke Liverpool kemudian ke Stoke City dan musim kemarin ia berkarir untuk West Ham United sehingga pada akhirnya Antonio Conte memilih untuk mempertahankannya di musim ini. Kesinaran yang ditunjukkan pemain kelahiran Nigeria ini nyatanya berkat formasi baru yang diterapkan oleh Antonio Conte bersama Chelsea. Dalam formasi baru ini nyatanya Victor Moses sendiri mendapatkan posisi baru sebagai wing back dan posisi baru yang diberikan untuk Moses nyatanya dilaksanakan dengan baik oleh sang pemain.

Mendadak menjadi bagian penting Chelsea dan ikut serta atas kesuksesan The Blues yang memuncaki klasemen sementara Premier League nyatanya membuat sejumlah pihak terpukau dengan kemampuannya. Salah satu sosok yang terkejut dengan performa Moses yang meningkat drastis dibawah asuhan Antonio Conte adalah eks legenda Biru London, Colin Pates. Pates menyebutkan jika Moses berhasil menunjukkan sosok sejatinya setelah harus terasing selama tiga musim dengan memperkuat klub-klub yang berbeda. Menjabati posisi barunya dinilai Pates sangat tepat untuk Moses karena ia mendukung penuh formasi yang ditugaskan oleh Antonio Conte. Tak banyak yang menyangka jika Victor Moses pada akhirnya bisa mengambil bagian penting dibawah asuhan Antonio Conte.

Colin Pates menambahkan jika Antonio Conte telah merubah sosok Victor Moses menjadi sosok yang spesial dan kini ia telah menunjukkan kepada publik akhirnya ia pantas dipertahankan oleh The Blues. Moses diketahui pemain yang pekerja keras dimana ia terus berupaya untuk bisa menjadi lebih baik. Terbukti dalam tiga tahun masa peminjamannya ia selalu bermain dengan baik untuk klub yang ia perkuat.(ST)

2

No Responses

Write a response