Comeback, Toure Beri Dua Gol Kemenangan Untuk City

Manchester City malam tadi melakoni matchday ke-12 mereka dengan melawat ke markas Crystal Palace dalam lawatannya kali ini terdapat sosok yang mengejutkan yang diturunkan Pep Guardiola sebagai starter dan dia adalah Yaya Toure. Toure yang hingga pekan ke-11 tidak sekalipun diberikan kesempatan oleh Guardiola nyatanya di laga kali ini sang gelandang veteran diberi kepercayaan untuk tampil secara starter. Alasan Pep Guardiola tidak memainkan bintang asal Pantai Gading karena mengalami perselisihan secara pribadi dengan sang gelandang. Setelah skuad besutannya mengalami masalah dalam beberapa laga terakhir mereka nyatanya arsitek asal Spanyol ini memilih untuk memberikan Yaya Toure kesempatan bermain pada laga tandang tadi malam. Hebatnya dalam laga comeback Yaya Toure untuk pertama kalinya di musim ini nyatanya ia menciptakan dua gol sekaligus dan dua gol yang diraihnya merupakan gol kemenangan yang diraih The Citizens ketika mengakhiri laga dengan skor 1-2.

Yaya Toure berhasil membuktikan dirinya saat sebelumnya sempat diragukan oleh Pep Guardiola. Dwi gol ini tentu saja akan membuat Pep Guardiola mempercayai kualitas gelandang 33 tahun itu untuk kembali turun dilaga selanjutnya. Kemenangan yang diraih tadi malam pun membuat perolehan angka Manchester City dengan Liverpool sama namun The Reds tetap menduduki peringkat teratas karena unggul selisih gol. Ketika melihat kinerja Yaya Toure yang langsung memberikan tiga poin untuk tim asuhannya nyatanya Pep Guardiola terlihat tidak dapat memberikan banyak komentar. Banyak dukungan para fans untuk Toure ketika sang gelandang melahirkan dua gol untuk City.

Kerinduan para fans dengan sosok Yaya Toure begitu besar dan hal ini terlihat begitu gol dilesatkan Toure para supporter memberikan sorakan yang meriah. Yaya Toure melontarkan kebahagiaannya yang kembali berkesempatan untuk turun di laga resmi bersama rekan setimnya. Toure berharap di laga selanjutnya ia akan diberi kesempatan untuk kembali turun sebagai starter oleh sang manajer.(ST)

1

No Responses

Write a response