Antonio Conte Mampu Merubah Chelsea Jadi Lebih Baik

Antonio Conte, sang pelatih klub The Blues ini sempat terdengar akan hengkang dan meninggalkan Stamford Bridge. Kabar ini mulai terdengar ketika klub yang dijuluki The Blues tersebut melakukam voting siapa  pengganti Antonio Conte untuk Chelsea.

Sebagaimana yang diketahui, sebelum Chelsea berada di bawah asuhan Antonio Conte. Tim satu ini belum berhasil memenangkan pertandingan kelas papan atas sejak 2 musim lalu. Hal ini menjadikan Cheslea dinilai sebelah mata dan tidak masuk kedalam klub urutan papan atas.

Namun, semenjak adanya Antonio Conte. The Blues kian memperoleh rekor dan catatan positif, setiap pertimbangan dan pergerakan yang dilakukan baik oleh pemain dan segi formasi selalu menjadi perhatian dan panutan bagi klub lainnya.

Dengan adanya hal ini, maka Antonio Conte dinilai sebagai salah satu pelatih yang bisa merubah mindset dan performa dari para pemain lebih baik lagi.

Conte memang memiliki banyak strategi dan semangat yang tinggi untuk kami, dan kami akui Ia mampu menjadikan kami sebagai pemain yang tangguh dengan segala posisi keadaan, khususnya musim ini. Ujar Hazard.

Hasil kemenangan dan kedudukan di peringkat 1 klasmen sementara ini membuat Chelsea tetap kokoh di peringkat atas kelasemen Liga Inggris. Frank Lampar mengatakan para pemain Chelsea bermain cukup senang untuk Manajemen Antonio Conte.”mereka memiliki spirit yang bagus. Saya kira mereka tidak akan menyatakan itu, namun saya merasa itulah yang terjadi di ruang ganti. Tutur Lampar di Sky Sport.

Conte terlihat di lapangan dan merayakan kemenangan dengan timnya ketika peluit terakhir di bunyikan di Goodison Park. Lampar menambahkan bahwa “Hebat melihat itu dari seorang manajer. Saya kira para fans Chelsea sudah melihat itu sepanjang musim.

Mereka menunjukan kesolidan. Saya kira mereka senang bermain  untuknya karena dia bekerja keras pada sesi latihan, dia amat repetitif. Bagi saya pemain itu bisa sulit karena amat membosankan. Namun ia menemukan keseimbang yang tepat dan mendapatkan respon yang baik.

Melihat pertandingan musim ini, maka para pemaiN The Blue mengingkan Conte untuk tetap berada di Stamford Bridge dan mengajarkan banyak hal kepada para anak asuhnya tersebut. Kini, Chelsea dan Conte seperti memiliki satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

4

No Responses

Write a response