Conte Paparkan Strateginya Di Chelsea

Chelsea sekarang ini akan menghadapi jadwal yang sangat padat. Manajer Chelsea, Antonio Conte sendiri sudah menyiapkan strategi khusus menjelang laga pertama dari rangkaian jadwal padat yang akan dijalani mereka.

Chelsea akan memulai dengan menjamu Nottingham Forest, klub divisi Championship, di babak ketika kompetisi Piala Liga Inggris di hari Kamis (21/9/2017) dini hari WIB. Nottingham Forest sendiri berhasil tampil di babak ini setelah mengalahkan klub Liga Premier Inggris, Newcastle United. Setelah itu di akhir pekan nanti, Chelsea akan bertandang ke markas Stoke City di ajang Liga Premier Inggris di 23 September nanti. Setelah itu Chelsea akan bersiap untuk menghadapi Atletico Madrid di ajang Liga Champions empat haris setelahnya.

Paska bermain di Liga Champions, The Blues kemudian akan tampil di markas sendiri untuk menghadapi Manchester City di ajang Liga Premier Inggris pada tanggal 30 September. Artinya tepat dalam periode sepekan ke depan The Blue dipastikan akan menghadapi tiga pertandingan. Secara keseluruhan, ada total empat pertandingan yang harus pasukan Antonio Conte hadapi dalam kurun waktu 10 hari saja.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk merotasi para pemain The Blues ketika mereka akan melawan Nottingham Forest. Namun pelatih asal Italia tersebut mengaku tidak sedikitpun meragukan lawan mereka. Antonio Conte bertekad untuk membuat Chelsea selalu tampil dengan serius di seluruh ajang yang mereka ikuti.

“Musim ini kami bermain di empat kompetisi yang berbeda. Piala Liga adalah salah satunya dan tentu saja kami ingin bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Namun tentu itu tidak mudah untuk dilakukan. Ketika anda mengawali kompetisi seperti ini terkadang anda pasti memberi kesempatan untuk tampil kepada beberapa pemain yang belum dapat banyak kesempata bermain. Namun di kompetisi di Inggris semacam ini tentu sangat berat. Contohnya Nottingham Forest bisa mengalahkan Newcastle United di babak selanjutnya. Anda harus bisa mengatasi kesulitan itu dan juga berani untuk mengambil resiko yang ada” tutur Antonio Conte.

1

No Responses

Write a response