Conte Sebut Dukungan Supporter Sangat Berpengaruh

Chelsea memang telah melakoni laga yang bagus setelah mampu bangkit dari dua kekalahan sebelumnya atas rivalnya Arsenal dan juga Liverpool dimana sejauh ini The Blues mampu mengantongi lima kemenangan beruntun yang membuat torehan poin Chelsea kini hanya terpaut satu angka dengan The Reds yang berhasil mengambil alih puncak yang sebelumnya dipegang oleh Manchester City. Saat ini skuad Antonio Conte berada diurutan kedua dan sejumlah pujian pun diterima oleh mantan pelatih timnas Italia tersebut. Pujian besar yang diperoleh Antonio Conte ia terima kala berhasil mempercundangkan Everton di laga akhir pekan kemarin dengan kemenangan telak 5-0 tanpa balas. Saat kemenangan besar itu para supporter memberikan terikan dan sanjungan yang meriah untuk tim kesayangan mereka dan para fans tidak lupa untuk menyebut nama Antonio Conte berkali-kali. Apa yang telah diperlihatkan supporter di Stamford Bridge kemarin nyatanya membuat Antonio Conte secara pribadi merasa bangga karena para fans selalu mensupportnya sehingga tim besutannya bisa terus meraih hasil maksimal.

Meski terlalu dini mendapatkan pujian namun nyatanya kinerja Antonio Conte dapat dibilang sempurna karena ia mengawali skuad Chelsea yang di musim lalu hanya mampu berada di peringkat ke-10. Di musim pertamanya ini arsitek 47 tahun ini mampu membuat The Blues sebagai salah satu pesaing berat dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris. Pelatih yang juga pernah sukses bersama skuad Juventus ini menyatakan jika ia berharap skuadnya bisa terus mempertahankan performa terbaik mereka. Formasi baru yang ditetapkan Conte di Chelea 3-4-3 nyatanya yang memberikan kesuksesan besar untuk raksasa London Barat ini. Sejak sang manajer memilih untuk merubah formasi The Blues nyatanya lima kemenangan beruntun pun berhasil diraih oleh skuadnya.

Persaingan ketat di ajang English Premier League memang masih berlangsung hingga sampai saat ini dimana empat tim yang berada diklasemen tertinggi hanya selisih dua angka yang dimana mengartikan masih banyak peluang untuk mereka saling bertukar posisi.(ST)

2

No Responses

Write a response