Conte Sebut Hazard Seperti Messinya The Blues

Performa menurun yang ditunjukkan Eden Hazard bersama Chelsea di musim kemarin nyatanya membuat sejumlah pemberitaan menyebutkan jika The Blues ingin melelang sang winger di bursa transfer musim panas ini dan dana penjualan winger 25 tahun ini akan digunakan untuk berbelanja pemain baru, Setelah Antonio Conte tiba di Stamford Bridge usai menjalani tugas terakhirnya bersama timnas Italia di Euro 2016 lalu nyatanya kini Antonio Conte fokus untuk membangun skuad Chelsea menyambuti musim baru nanti. Mendengar isu jika adanya kabar yang menyebutkan jika salah satu pemain penting Chelsea, Eden Hazard akan dilepas oleh The Blues nyatanya Antonio Conte memberikan bantahan mengenai isu itu. Antonio Conte menanggapi kabar itu dengan menyebutkan jika dirinya akan menahan Eden Hazard untuk tetap berada di Stamford Bridge. Tidak ada alasan untuk sang manajer membiarkan sang bintang meninggalkan London Barat. Manajer berpaspor Italia ini juga sempat menyatakan jika dirinya melihat sosok Eden Hazard seperti Messinya The Blues.

Eden Hazard memang termasuk sebagai salah satu megabintang di dunia sepakbola saat ini dimana gaya bermainnya disebut telah mengimbangi Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo. Meski akan adanya tawaran tinggi untuk Eden Hazard nyatanya Antonio Conte memastikan jika bintang Belgia satu ini tidak akan dilepas dengan angka berapapun. Hazard diyakini akan sangat penting diskuad asuhannya musim depan oleh karena itu tidak ada jalan untuk Hazard keluar dari The Blues. Hazard sendiri menyebutkan jika dirinya telah siap membantu Antonio Conte untuk menjalani musim perdananya di kompetisi elit Inggris ini. Kompetisi Premier League yang akan bergulir di musim depan nyatanya telah mempersiapkan Antonio Conte untuk menempatkan pemain-pemain yang akan masuk dalam daftar pemain andalannya.

Sejauh ini Antonio Conte sedang fokus untuk memburu pemain baru yang disebut dibutuhkan untuk membantunya membangkitkan Chelsea yang harus terkapar diperingkat ke-10 musim lalu. Sang juru taktik menilai dirinya tidak merasa kesulitan untuk membangkitkan Chelsea karena raksasa London ini memiliki pemain yang memadai untuk bisa bersaing hingga kanca Eropa.(ST)

2

No Responses

Write a response