Coquelin Senang Arsenal Akhiri Musim Dengan Bagus

Arsenal, dikenal sebagai salah satu klub besar yang memiliki kualitas materi pemain sangat bagus. Klub satu ini bahkan dinilai mampu mempertahankan posisinya  meski tidak dalam performa bagus sekalipun.

Musim lalu, klub besutan Arsene Wenger ini memang tidak bisa memenangkan pertandingan Premier League dan menjadi klub besar yang mampu menjuarai berbagai laga pertandingan yang diikutinya, bahkan masuk kedalam babak penyisihan 8 besar di Liga Champions pun Arsenal tidak mampu.

Kegagalan yang dialami oleh Arsenal ini baru pertama kali dirasakan oleh tim besutan Arsene Wenger. Sejauh ini, selama kepelatihan Wenger, Arsenal belum pernah terlempar jauh ke posisi tersebut dan mendapatkan banyak hujatan menngenai dirinya yang menjadi penyebab ketidakberhasilan Arsenal dimusim lalu.

Namun, Arsene Wenger meyakini bahwa skuadnya mampu menjadi yang terbaik dengan meemberikan penampilan terbaik disetiap pertandingan yang dilakoninya. Sehingga, dapat menyelesaikan pertandingan musim lalu dengan hasil finish di 6 besar, dan berhasil menjuarai pertandingan FA Cup ketika melawan Chelsea musim lalu.

Kegigihan Arsenal dalam mempertahankan performa tren yang ada ini mendapatkan respon positif bahkan pujian dari Francis Coquelin yang mengatakan bahwa dirinya senang dan sangat antusias melihat performa Arsenal.

Meski demikian, Coquelin tetap mengatakan bahwa hasil yang diraih timnya tersebut bisa dikatakan sebagai raihan yang positif. Apalagi, Arsenal bisa menjadi juara FA Cup, dengan mengalahkan Chelsea di posisi puncak yang menurut banyak pihak, hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Melihat performa musim lalu dan adanya evaluasi yang dilakukan oleh Arsenal, maka sang pelatih pun mulai melakukan beberapa perombakan untuk skuad.

Tanggapan dari Coquelin pun menjadi salah satu penyemangat bagi Arsenal sendiri, Ia menyebutkan bahwa Arsenal kini bisa berkonterasi penuh untuk menjalani masa pertandinga musim depan yang akan segera dimulai dengan lebih luar biasa lagi.

“Kami memang memiliki masa yang sulit pada musim lalu, dan semua orang tahu itu. Tapi, jangan lupa bahwa di tengahnya kami mendapatkan gelar juara FA Cup 2016/2017 dengan mengalahkan Chelsea, dan hal ini sebagai penghargaan untuk kami menjadi lebih baik lagi”.

2

No Responses

Write a response