Setelah Kembalinya Costa, Atetico Madrid Berharap Ada Trofi Yang Datang Lagi

Diego Costa telah kembali lagi ke Atletico Madrid setelah berpetualang ke beberapa klub di Eropa. Kembalinya Diego Costa ke Atletico Madrid sangat disambut antusias. Los Colchoneros berharap dengan kedatanfan Diego Costa dapat mendatangkan trofi baru untuk Atletico Madrid di musim-musim yang akan datang.

Akhir Desember lalu, Diego Costa diperkenalkan secara resmi oleh Atletico Madrid. Perkenalan yang agak lambat ini diakibatkan oleh hukuman transfer FIFA walaupun sebenarnya Diego Costa sudah selesai sejak September tahun lalu.

Efek yang diakibatkan oleh terlambatnya Costa untuk diperkenalkan sangat terasa, Costa akhirnya setelah kembali ke Atletico Madrid langsung tancap gas dengan mampu menorehkan gol sebanyak dua buah dan juga satu assist yang diberikan pada tiga laga awalnya bersama Los Cholchoneros. Meski torehannya pada riga laga awalnya bersama Atletico Madrid cukup apik, namun dia harus mau terkena kartu merah akibat ulahnya selebrasi yang berlebihan pada lanjutan pertandingan liga pecan kemarin.

Satu assit berhasil dibuat oleh Costa saat menang melawan Lleida dengan skor akhir 3-0 dalam pertadingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey yang digelar pada dinihari tadi. Sementara Costa mampu membuat dua golnya saat Ateltico berjumpa Lleida di leg pertama babah 16 besar Copa del Rey dan juga saat berjumpa dengan Getafe.

Menimbang performa Diego Costa yang cukup apik bersama Atletico Madrid di awal menjalani laga bersama Ateltico ini, nampaknya wajar jika Atletico pun sedikit banyak berharap dengan kehadiran Diego Costa dalam timnya. Sudah barang tentu, target pertamanya adalah dengan membawa Atletico Madrid menjadi juara La Liga musim ini.

Sangat kebetulan bahwa terakhir kali Atletico Madrid meraih trofi juara adalah ketika pada musim 2013/2014. Saat itu Ateltico mampu menjadi kampiun La Liga dengan mampu memuncaki klasemen La Liga pada saat itu hingga akhir musim. Kala itu Diego Costa merupakan striker andalan Atletico Madrid sebelum ia dilirik oleh Chelsea dan pindah kesana di bursa transfer musim panas yang lalu.

1

No Responses

Write a response