Costa Belum Pasti Bersama Bayern

Bayern Munich yang sudah mempunyai pemain yang semua posisi berkualitas, tapi dengan mempunyai stok pemain yang hebat dan di latih oleh pelatih bagus. Tapi dua musim ini tidak berhasil merebut semua gelar yang di ikuti oleh klub yang hanya gagal menjadi juara di Eropa. Tapi di Liga lain tetap bisa menjadi juara sehingga pelatih tetap mendapatkan kesempatan untuk membuat klub bisa sikat semua gelar.

Kali ini bahwa pelatih ada melakukan sedikit perombakan di klub sehingga membutuhkan pemain baru yang akan membantuin klub dan menutupi kelemahan dari klub supaya bisa kembali merebut gelar Champions. Dengan bursa transfer yang sudah di buka maka pelatih yang sudah mempunyai susunan rencana bagus sekali bahwa semua yang di kumpulkan data-data pemain yang mantap yang sudah siap di datangkan pelatih.

Bahwa dari pihak klub yang sudah mengeluarkan dana semua untuk mendatangkan pemain baru, jadi pelatih langsung tunjuk kepada Douglas Costa yang sudah siap datang ke klub. Pelatih yang sudah mempunyai alasan waktu pertandingan berhadapan Douglas Costa bahwa pemain dari Bayern benar sekali mengalami kesulitan untuk menghentikan langkahnya.

Dari satu pertandingan ini bahwa tidak hanya sekali yang di lakukannya. Costa yang beberapa kali melakukan dengan bagus sehingga pertahanan dari Munich dalam bahaya yang hampir bisa memberikan gol buat klubnya. Jadi di pertemuan kedua kalinya bahwa pelatih yang sudah mencari pemain yang cocok untuk mengatasi Douglas supaya dirinya tidak bisa berbuat banyak untuk klub.

Tapi para pemain yang sempat mengalami kualahan untuk mengatasinya. Tapi memang pemain yang bisa mengatasinya tapi harus cepat sekali mengalami kehabisan stamina karena harus benar-benar mengeluarkan stamnia baru bisa menghentingkan langkahnya. Hanya kurang dari dirinya yang tidak bisa membuatnya klub menjadi juara karena rekan setimnya yang tidak bisa memberikan umpan bagus kepadanya hanya andalakan dirinya untuk mencetak gol.

Kalau bergabung dengan Bayern maka sudah pasti akan membuat dirinya mempunyai tugas lebih ringan karena tidak hanya andalakan dirinya untuk mencetak gol, karena Bayern mempunyai pemain yang bisa membantuin klub untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Jika bersama dengan Bayern sudah pasti bisa membuatnya menjadi lebih maju lagi dan bisa menjadi lebih tajam lagi.(ss)

No Responses

Write a response