Costa Siap Cari Klub Baru?

Terjadi kabar buruk di kubu Chelsea yang kemungkinan besar akan kehilangan mesin gol yang baru di ciptakan di musim ini. Bahwa mesin baru ini, Diego Costa menyampaikan kepada media bahwa dirinya merasa tidak bangga di klub Chelsea dan merasa tidak nyaman di The Blues. Adanya tidak nyaman di tim biru ini maka akan mencari klub baru yang sudah siap bergabung dengan klub baru. Bahwa sekarang ini sudah banyak sekali tawaran buatnya dan sudah tidak takut lagi tidak ada klub baru buatnya.

Sekarang ini hanya tinggal pilih klub baru yang mana paling cocok buatnya. Tapi kali ini bahwa seleksi dari Costa benar-benar ketat yang tidak mau mengalami kecewa lagi dengan klub. Degan kabar ini sehingga semua media dunia yang terus pantau berita terbaru dari Costa. Dengan hebohnya ini maka klub lain yang sudah mulai mencari informasi tetang Diego Costa supaya tidak ketinggalan informasi.

Karena klub lain yang sudah siap-siap merebut Costa dan semua dana spesial buat Costa langsung di sediakan oleh klub yang tinggal memberikan tawaran tersebut kalau info tersebut benar-benar terjadi. Begitu hebohnya perkembangan berita tetang dirinya di klub Chelsea yang membuatnya tidak bisa sabar lagi untuk menyelesaikan masalah ini supaya tidak terjadi masalah dengan klub.

Jadi Costa yang tidak ada konfirmasi dengan klub, bahwa dirinya yang langsung memngambil keputusan untuk menyelesaikan masalah ini yang mengatakan bahwa dirinya dari awal bergabung dengan tim biru sampai saat ini sudah berhasil menjadi jaya. Sama sekali tidak ada sedikit pun bermasalah dengan klub. Bahwa dirinya mersa sangat bangga sekali bergabung dengan Chelsea dan suasana klub sangat menyenangkan.

Dengan terus terang dari Costa bahwa di tim biru lebih ok di bandingkan di ATM. Semua yang di rasakan olehnya di tim biru ini sangat indah sekali. Jadi untuk rumor tersebut bahwa Costa bilang kepada fans dan semua media jangan terlalu mudah untuk mencari informasi yang tidak jelas yang membuatnya merasa tidak enak sekali dengan pihak klub The Blues. Sampai saat ini tidak ada klub lain yang bisa memiliknya hanya dirinya merupakan milik Chelsea.

Jadi dengan keberhasilan ini memang mempunyai rasa kecewa tetapi rasa kecewa tersebut bukan dari klub tapi dari dirinya sendiri. Bahwa musim masa jaya klub tidak bisa bermain dengan maksimal dan tidak setiap pertandingan bisa membantuin klub yang sering mengalami cedera. Jadi di musim baru bahwa dirinya akan memberikan persiapan lebih mantap lagi dan akan berusaha mencari cara supaya kondisinya tetap bisa bugar dan tidak mengalami cedera.(ss)

No Responses

Write a response