Diego Costa: Kami Terluka Tapi Ada Semangat Besar di Ruang Ganti

Pertandingan kemarin yang mempertemukan Chelsea melawan Tottenham Hotspur ini masih menyisahkan sebuah luka yang mendalam. Luka ini amat dirasakan leh para pemain The Blues yang kala itu tidak bisa menerima kekalahan atas timnya.

Chelsea yang sampai saat ini memenangkan 13 kali pertandingan dengan perolehan poin tertinggi yakni 49 angka dalam urutan klasmen, akhirnya berhasil ditundukan leh armada Tottenham kemarin. Pertandingan ini amat krusial dan tidak diduga oleh banyak orang.

Bagi pihak The Blues, kekalahan ini menorehkan luka yang dalam, sama halnya dengan apa yang dikemukakan oleh Bomber Chelsea, yakni Diego Costa yang mengatakan bahwa kekalahan ini membuat skuad The Blues terluka. Ambisi yang dimiliki oleh Chelsea untuk memperpanjang deretan kemenangan ini nampaknya hanya menjadi sebuah ilusi semata, mereka harus terhenti mendapatkan rekor baru dalam menetak kemenangan sebanyak 14 kali beruntun ketika wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya permainan yang berlangsung di White Hart Lane kemarin.

Sang tuan rumah nampaknya sangat berhasil membaca gerak gerik serta strategi anak asuh dari Antonio Conte tersebut. Kemenangan yang ditorehkan oleh tottenham ini dilakukan oleh sang pemain andalan yakni Dele Alli yang tampil sangat memukau sebagai pahlawan kemenangan The Liliy Whute.

Apalagi, permainannya di lapangan bersama teman lainnya sempat memberikan 2 peluang etalan gol yang ternyata berhasil ditepis oleh sang pemilik gawang Thibaut Courtois. Kiper andalan Chelsea ini memang sangat sulit untuk ditembus pertahanannya oleh sang rival. Namun, sepertinya dewi fortuna sedang berpihak dengan tim lain, dimana Chelsea yang kala itu kurang maksimal dalam memanfaatkan setiap peluang yanga da didalamnya.

Costa mengakui bahwa The Blues memang terluka, tetapi kekalahannya tersebut tidakk membuat timnya berlama-lama terpuruk dan bermain tetap konsisten. “Kami terluka, tetapi ada semangat beasr di ruang ganti. Kami tidak senang karena kami kalah, tapi tidak hanya sebatas demikian saja, banyak hal yang kami pelajari dan akan kami jadikan acuan untuk lebih baik lagi”. Ujarnya kepada Ibtimes UK kemarin.

“Kami bermain melawan Tottenham yang menurut saya adalah lawan yang hebat, dan kami sudah tahu bahwa pertandingan ini akan menjadi sulit. Tutup Costa.

4

No Responses

Write a response