Courtois Beri Penjelasan Tak Selamanya di Chelsea

Thibaut Courtois yang dapat disebut sebagai salah satu kiper berbakat di dunia saat ini nyatanya masa depannya di Chelsea memang sempat memanas hal ini terjadi usai klub yang berasal dari London Barat ini mengakhiri musim 2015-2016 dengan torehan negatif yang membuat mereka harus bertengger di peringkat ke-10 Premier League. Sempat diisukan akan tinggalkan Stamford Bridge di musim depan nyatanya hal itu berhasil diluruskan usai Chelsea berhasil menggaet pelatih anyar, Antonio Conte. Conte yang secara langsung meminta kepada Courtois untuk tetap berada di Chelsea di musim depan nyatanya membuat kiper utama timnas Belgia ini menerima tawaran tersebut dan disebut akan tetap menjadi andalan untuk Chelsea di musim mendatang. Meski dirinya telah memastikan tidak akan berganti klub di musim depan nyatanya kiper 24 tahun ini memberikan penjelasan jika dirinya berkemungkinan tidak akan berkarir dengan jangka panjang dengan klub London Barat ini. Courtois disebut memiliki klub yang ia favoritkan yang dimana suatu saat nanti dirinya ingin menjadi bagian dari klub tersebut.

Klub-klub yang difavoritkan oleh Thibaut Courtois nyatanya seperti Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich. Diketahui ketiga nama klub adalah klub raksasa Eropa dan nyatanya Courtois ingin menjadi bagian dari ketiganya suatu saat nanti. Meski tidak menyebutkan kapan namun dipastikan oleh penjaga gawang jebolan Racing Genk ini ia tidak akan menjadi kiper legendaris Chelsea yang perlu memakan waktu yang panjang. Courtois ingin mewarnai karir sepakbolanya dengan mencicipi tim-tim elit di Benua Biru yang ia sempat akan menjadi sebuah pengalaman bagus bagi dirinya. Saat ini Courtois sedang bekerja keras untuk membawa Belgia ke peringkat terbaik dalam perebutan gelar Euro 2016 kali ini.

Dini hari besok Belgia akan menjamu Hungary dalam memperebutkan tiket menuju perempat final Euro 2016. Courtois menyebutkan jika timnya berpeluang besar jika ingin terus bekerja keras untuk memenangkan setiap laga mereka. Sejauh ini penampilan Courtois bersama timnas Belgia memang cukup meyakinkan dan diharapkan sang penjaga gawang bisa membawa Belgia hingga ke puncak Final. Courtois sedang tidak memperhitungkan masa depannya di level klub karena ia sedang fokus untuk memberikan yang terbaik bersama timnas negaranya.(ST)

3

No Responses

Write a response