Courtois Sebutkan Rival Mereka Musim Ini

Penjaga gawang utama Chelsea, Thibaut Courtois mengatakan mengenai calon rival mereka yang paling memiliki potensi sebagai pesaing mereka di ajang Liga Premier Inggris musim ini. Ada tiga tim yang dikatakan pemain asal Belgia tersebut yang akan diperkirakan menjadi saingan terkuat dari Chelsea untuk bisa mempertahankan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Juara bertahan Chelsea ini sendiri memang baru saja meraih hasil yang kurang baik setelah mereka harus ditekuk oleh Burnley dengan skor akhir 2-3. Tentu saja itu menjadi hasil yang cukup mengejutkan mengingat Chelsea sendiri bermain dengan dominan di laga tersebut. Namun akhirnya The Blues sendiri berhasil bangkit di laga kedua dan juga ketiga setelah mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dan juga Everton dengan skor yang sama yakni 2-1.

“Di laga melawan Burnley memang berjalan dengan kurang baik. Walaupun kami main dengan hanya ada 10 pemain saja di lapangan kami berhasil menunjukan penampilan yang bagus di babak kedua meski itu tidak berjalan baik di babak pertama. Dan akhirnya kami juga melanjutkan peforma baik tersebut ketika melawan Tottenham Hotspur. Mereka saat itu memiliki beberapa peluang yang lebih baik namun kami berhasil meraih kemenangan dan tentu saja kami harus tampil lebih baik lagi ketika melawan Everton. Kami sudah tahu itu akan menjadi laga yang sulit. Namun kami berhasil melewatinya dengan sangat baik” tutur Thibaut Courtois.

Dengan raihan enam angka sekarang ini Chelsea berada di urutan keenam di papan klasemen sementara. Di atas mereka masih ada West Bromwich, Manchester City, Liverpool, Huddersfield, dan Manchester United yang juga menjadi pemuncak klasemen.

“Manchester United memulai musim dengan amat baik. Manchester City juga telah mendatangkan beberapa pemain yang amat bagus. Saya pikir Liverpool juga memperlihatkan mereka akan menjadi pesaing berat setelah mengalahkan Arsenal 4-0. Liga Premier Inggris memang senantiasa sengit. Kami akan terus berusaha untuk bersaing sampai terakhir dan mempertahankan trofi kami di musim ini” tambahnya.

3

No Responses

Write a response