Coutinho Batal Digantikan Mahrez di Liverpool?

Baru-baru ini, Liverpool telah melepas salah satu bintang bola pillarnya, yaitu Philippe Coutinho kepada Barcelona. Tersiar kabar bahwa The Reds telah menjual Coutinho dengan nilai mencapai 120 juta Euro yang kemudian bisa bertambah lagi menjadi 160 juta Euro dalam masa yang akan datang. Sesudah melepas Philippe Coutinho, kemudian Liverpool mulai disibukkan dengan pencarian sosok yang pas untuk menggantikan posisi Coutinho.

Kandidat yang paling kuat saat ini adalah seorang winger dari Leicester City, yaitu Riyad Mahrez. Bahkan, sesudah Coutinho pergi, kemudian Liverpool mulai dikabarkan telah mendapatkan mahrez. Pemain yang berasal dari Aljazair tersebut telah disebut-sebut media Inggris saat ini akan menjalankan tes medis.

Liverpool bahkan telah bersedia untuk membayar senilai 50 juta poundsterling sesuai dengan kesepakatan yang diinginkan oleh Leicester. Hanya saja, ternyata kabar tentang kepindahan Riyad Mahrez ini ternyata langsung dibantah oleh penasihatnya tersebut. Kepada pihak media olahraga Aljazair, yaitu Le Buteur, seorang penasihat Mahrez menyatakan kabar tentang kepindahan Mahrez ke tempat Liverpool itu tidak benar.

Penasihat Mahrez menyatakan bahwa dirinya sempat membaca sejumlah laporan dari beberapa media seputar Riyad yang pada akhirnya akan pindah ke tempat Liverpool. Namun, bila semua supporter menginginkan apa yang terjadi sebenarnya, dirinya menyatakan tidak tahu apa-apa tentang hal tersebut. bahkan, sampai pada saat ini belum ada kontak dari Liverpool.

Karena itulah, dirinya mengatakan cukup terkejut saat mendengar begitu banyak sekali omong kosong yang mengatakan bahwa Riyad sudah menandatangani kesepakatan untuk bergabung bersama dengan Liverpool. Dia kini sedang berada jauh dari Inggris. Yaitu sedang di Dubai untuk beristirahat sedikit di akhir pekan. Itu artinya, sampai pada saat ini, dia belum dapat menandatangani apapun. Karena dia sedang terputus dari dunia bola untuk sementara waktu.

Meskipun telah membantah bahwa Mahrez tidak pindah ke tempat Liverpool. Namun, penasihat Mahrez tidak menutup kemungkinan bahwa keinginan kliennya tersebut untuk pindah dari klubnya. Mahrez memang ingin meninggalkan Leicester karena ingin mencari sebuah petualangan yang baru, sesudah batal dilakukan di musim panas yang lalu.

1

No Responses

Write a response