Coutinho & Hazard Jadi Sasaran Empuk Madrid

Raksasa ibukota Real Madrid disebut bersedia untuk berbelanja pemain kembali dalam waktu dekat hal ini guna untuk memperkuat skuad asuhan Zinedine Zidane agar bisa memenangkan sejumlah gelar juara yang menjadi target dari manajer asal Prancis itu. Saat ini terdata dua nama megabintang Premier League yang kedua pemain ini memberikan pengaruh besar untuk hasil positif yang diraih klub mereka pada kompetisi musim ini. Dua bintang besar yang sedang menunjukkan tajinya di EPL mereka adalah Philippe Coutinho yang memperkuat Liverpool dan Eden Hazard yang tak lain adalah adalan kuat Chelsea. Coutinho dan Hazard memang begitu berarti untuk klub yang mereka bela. Aksi bagus dari keduanya tidak luput dari pantauan Real Madrid yang nyatanya tertarik untuk mendatangkan kedua bintang itu ke Santiago Bernabeu. Dipercaya untuk bisa mendapatkan tanda tangan kedua pilar akan berlangsung dengan lama karena keduanya adalah pilar penting di klub mereka masing-masing.

Sebenarnya bukan hanya dua nama yang menjadi prioritas Zinedine Zidane pada bursa transfer yang akan datang dimana terdapat dua pilar lainnya yang sedang masuk dalam pertimbangan kubu Madrid dimana kedua lainnya adalah Paulo Dybala dari Juventus dan Julian Draxler di Wolfsburg. Namun nama kedua terakhir ini tidak terlalu diutamakan karena Coutinho dan Hazard yang lebih dipentingkan karena keduanya telah mencuri perhatian dunia dengan performa apik mereka yang membawa masing-masing klub kini berada di posisi teratas klasemen Premier League. Chelsea berada di puncak klasemen sedangkan Liverpool berada di posisi kedua. Keberadaan Hazard dan Coutinho memang memberikan nilai positif untuk performa tim yang mereka bela.

Sebelum mempersiapkan langkah untuk mendatangkan pemain buruan mereka nyatanya Real Madrid sendiri harus mengajukan banding mengenai sanksi yang mereka derita saat diberikan oleh kubu FIFA dalam embargo transfer yang mereka langgar. Los Blancos bersikeras untuk meminta keringan atas sanksi dari FIFA yang menjatuhkan larangan pembelian pemain hingga tahun 2018 mendatang.(ST)

3

No Responses

Write a response