“Coutinho Salah Satu Yang Terbaik di Eropa”

Pasukan Jurgen Klopp berhasil mengejutkan Dunia dengan kesuksesan mereka mengambil alih puncak teratas di klasemen English Premier League musim ini. Setelah melangsungkan 11 pekan di EPL nyatanya Liverpool mampu mengoleksikan poin tertinggi yang berjumlah 26 angka dan unggul 1 poin atas Chelsea yang membayangi di posisi kedua. Atas pencapaian yang diperoleh The Reds ini nyatanya mendapatkan sorotan banyak dari sejumlah kalangan. Liverpool yang diketahui hampir satu dekade tidak merasakan hangatnya gelar juara Liga Primer Inggris memperlihatkan aksi mereka kembali dibawah asuhan tangan dingin manajer kelahiran Jerman, Jurgen Klopp. Pencapaian sempurna ditunjukkan Liverpool pada laga terakhir kemarin saat berhasil mempercundangkan Watford dengan kedudukan 6-1. Hasil kejam itu dinilai salah satu mantan pemain Liverpool, Charlie Adam yang saat ini memperkuat Stoke City merupakan kinerja keras dari salah satu pemain penting The Reds, Philippe Coutinho.

Charlie Adam tidak segan-segan untuk menyebutkan sosok Coutinho paling berjasa atas kesuksesan Liverpool yang berhasil mengambil alih puncak klasemen yang sebelumnya diduduki oleh skuad Manchester City. Pemain keturunan Scotlandia ini menyebutkan jika Coutinho memiliki aksi penting disetiap laga The Reds dan salah satu aksi yang ditunjukkan oleh sang winger terlihat pada laga terakhir Liverpool kemarin saat mempermalukan Watford di Anfield Stadium. Charlie Adam juga menyatakan Coutinho merupakan salah satu pemain terbaik yang ada di Benua Eropa saat ini. Tak heran jika beredar kabar belakangan ini sosok pemain asal Brasil itu sedang diminati oleh dua raksasa asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Kubu El Barca memperlihatkan keseriusan mereka untuk bisa meminang Philippe Coutinho dari Liverpool dimana media Spanyol menyebutkan jika Blaugrana berani memberikan gaji selangit untuk Coutinho jika bersedia untuk bergabung ke Camp Nou pada musim berikutnya. Namun dipercaya jika langkah untuk mendapatkan tanda tangan Coutinho akan berlangsung ketat sebab The Reds tidak bersedia melepas winger 24 tahun itu dalam waktu dekat.(ST)

1

No Responses

Write a response