Coutinho Siap Gantikan Peran Neymar

Timnas Brazil yang sudah pasti kehilangan satu pemain yang benar-benar jagoan dari timnas Brazil yaitu Neymar. Selama empat pertandingan yang tidak akan di dapingkan oleh pemain jagoannya. Jadi untuk laga selanjutnya akan membuat timnas menjadi lebih berat untuk bisa mendapatkan poin penuh. Karena Neymar yang begitu banyak peran yang dilakukan olehnya maka bisa memberikan banyak kemenangan. Jadi dengan mendapatkan kartu merah yang melakukan pelanggaran berat sehingga harus mendapatkan hukuman empat pertandingan.

Begitu mendapatkan hukuman maka pelatih harus memilih salah satu pemain yang harus gantikan peran dari Neymar dan akan menyelesaikan tugas Neymnar selama absen. Jadi pelatih yang sudah menilai dan mencermati stok pemain yang bisa ganti peran dari pemain terbaik yaitu Philippe Couthinho yang ditujukan oleh pelatih untuk gantikan tugas utama pemain andalanya.

Seharusnya Neymar tidak akan mendapatkan pelanggaran keras, dengan tinghaknya sehingga memberikan hukuman berat buatnya. Pelanggaran yang di berikan kepadanya pada waktu pertandingan bertemu dengan Kolombia. Bahwa dengan emosinya dari Neymar sehingga melakukan tendangan keras kearah Pablo Armero sehingga kena punggung pemain pemain tersebut dan menggunakan kepalanya sundul Jeison Murillo.

Dengan dua kali melakukan pelanggaran yang sangat kelewatan sekali sehingga wasit harus memberikan hukuman yang keras buatnya. Dengan sikapnya yang di lakukan di lapangan ini membuat pelatih sempat emosi kepadanya yang seharus tidak mendapatkan hukuman kalau bisa menahan emosinya. Tapi memang sudah menunjukan Coutinho akan gantikan Neymar tetapi pelatih masih tidak begitu percaya kepada Philippe untuk menjalanklan tugas dari pemain andalannya.

Jadi di pertandingan selanjutnya bahwa pelatih akan gantikan sedikit di teknik formasi di timnas Brazil. Bahwa Coutinho sangat percaya bahwa dirinya bisa memberikan kemenangan yang tidak akan memberikan hasil buruk dan akan menunjukan bahwa di timnas Brazil ini tidak begitu tergantung oleh Neymar.

Semua ini akan di lakukan oleh Couthinho akan membutuhkan selama empat pertandingan di pastikan akan menang. Kesempatan bagus buat Coutinho yang akan membuktikan bahwa dirinya tidak kalah dengan Neymar dan bisa di andalkan oleh Timnas. Hanya mendapatkan empat kali pertandingan yang harus bisa bermain dengan semua skillnya.(ss)

1

No Responses

Write a response