CR7 Akui Kesuksesannya Berkat Jasa Sir Alex

Salah satu pemain besar di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo memang kesuksesan bintang asal Portugal ini begitu meningkat setiap tahunnya. Ronaldo meraih kesuksesan besar dalam karir sepakbola setelah dipinang oleh raksasa Inggris, Manchester United. Ronaldo mengakui jika kesuksesan yang ia capai sampai detik ini memiliki sejarah awal dan terdapat sosok penting atas keberhasilannya. Ketika diminta keterangan mengenai siapakah sosok yang paling berjasa atas pencapaiannya yang kini telah dikenal dunia sebagai pemain top saat ini. Ronaldo nyatanya tidak sungkan-sungkan untuk menyebutkan sosok yang telah membantu banyak atas keberhasilannya sebagai seorang pemain sepakbola profesional.

Cristiano Ronaldo secara terbuka menyatakan jika Sir Alex Ferguson merupakan orang yang paling berjasa atas kesuksesannya. Orang-orang mengetahui naik daunnya nama CR7 dipentas sepakbola dunia dimulai ketika ia memperkuat Manchester United. Alex Ferguson yang mengambil keputusan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Sporting Lisbon pada tahun 2003 silam. Setelah hadir di skuad Sir Alex nyatanya Fergie membagikan banyak masukan dan tips bermain sepakbola yang baik dan benar. Fergie mengajari Ronaldo banyak hal yang tentunya pelajaran dari Ferguson diterapkan Ronaldo dan terbukti membuahkan hasil bagus.

Ferguson mengajari Ronaldo bagaimana bermain sepakbola yang indah dan rapi. Setelah bermain selama enam musim di Old Trafford nyatanya bintang Portugal ini pada akhirnya di pinang dengan transfer yang luar biasa oleh Real Madrid di tahun 2009 silam. Sampai detik ini Ronaldo masih menjadi bagian dari klub ibukota itu. Ronaldo telah menjalani enam musim di Santiago Bernabeu namun dirinya tidak melupakan Manchester United yang merupakan klub yang paling berjasa dalam karirnya. Ronaldo memang memiliki pemikiran suatu saat nanti akan kembali ke Manchester.

Sejumlah penghargaan telah diperoleh Cristiano Ronaldo dan tentunya untuk menjadi seorang sepakbola seperti CR7 tidaklah hal yang mudah namun Ronaldo menyebutkan jika ia sangat beruntung bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia dari banyaknya pesepakbola yang ada di dunia.(ST)

8

No Responses

Write a response