Crystal Palace Dapatkan Pemain Muda Chelsea

Ruben Loftus Cheek memiliki kemungkinan untuk bisa mendapatkan waktu bermain secara reguler di musim mendatang. Chelsea sendiri selaku pemilik sang pemain dikabarkan telah sepakat untuk melepas Loftus Cheek dengan status pinjaman ke Crystal Palace di musim panas ini.

Loftus Cheek sendiri akan menjadi rekrutan pertama Crystal Palace di musim panas tahun ini. Selain itu pemain berusia 21 tahun tersebut juga menjadi rekrutan pertama Crystal Palace sejak menunjuk pelatih baru mereka, Frank De Boer. Loftus Cheek sendiri kemungkinan besar akan memakai Jersey dengan nomor punggung 8 di Crystal Palace.

“Manajer mengatakan ingin bekerja sama dengan saya , begitu juga saya yang ingin bekerja dengan mereka. Dia ingin bisa mengenal saya dan juga permainan saya. Jadi tentunya semoga kami bisa mendapatkan musim yang bagus bersama-sama” tutur Loftus Cheek di situs resmi Crystal Palace.

Loftus Cheek sendiri merupakan pemain akademi Chelsea yang bergabung sejak usianya delapan tahun. Dia juga telah menjalani debutnya di tim utama The Blues saat laga melawan Sporting Lisbon di ajang Liga Champions pada bulan Desember 2014 lalu. Di musim berikutnya Loftus Cheek kemudian berhasil mencetak gol perdananya untuk Chelsea ketika The Blues berhasil mengalahkan Scunthorpe United di PIala FA lalu. Dirinya juga tercatat telah di tim utama Chelsea sebanyak 32 kali dan mencetak dua gol..

Loftus Cheek tentu sadar betul dirinya tidak akan mendapatkan jam bermain yang banyak jika tetap bertahan di Chelsea. Oleh karena itu dia kemudian pindah ke Crystal Palace untuk menambah jam bermainnya.

“Saya telah bermain di berbagai posisi dalam beberapa tahun terakhir ini. Namun memang akhir-akhir ini saya lebih sering diturunkan sebagai pemain nomor 10 dan juga sebagai salah satu dari tiga pemain di lini serang. Namun bagi saya main di posisi apapun, selama saya bisa bermain tentu saya merasa sangat senang. Saya juga hanya bisa berharap pada bayak pertandingan dan memberikan segalanya yang saya miliki. Jadi ada harapan besar” tutu Loftus Cheek.

4

No Responses

Write a response