Dani Alves Segera Berseragam Si Nyonya Tua?

Keberadaan Dani Alves di Camp Nou saat ini sedang menjadi salah satu pertanyaan besar di sejumlah media Eropa. Bek kanan veteran asal Brasil ini disebut masa depannya sudah tidak jelas lagi di musim depan setelah beberapa media di Spanyol mengumumkan jika adanya keinginan El Barca untuk melepas pemain yang merapat ke skuad mereka sejak tahun 2008 silam. Kabar kepergian Dani Alves ini pun semakin diperkuat dengan adanya berita yang menyebutkan jika raksasa Italia, Juventus nyatanya telah siap untuk meminang Dani Alves ke Turin dengan memberikan kontrak yang berdurasi selama tiga musim lamanya. Dani Alves sendiri kontrak kerjanya di Camp Nou masih menyisahkan satu musim lagi namun sang centre back disebut telah dipersilahkan untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas mendatang. Tim Catalan nyatanya tidak akan menahan laju kepergian sang bek veteran tersebut karena Dani Alves dinilai kemampuannya tak lagi akan menjadi yang utama di skuad Barca musim depan.

Kubu Juventus terlihat serius untuk bisa meminang jasa dari Dani Alves dimana meski usia dari bek kelahiran Brasil itu telah memasuki 33 tahun nyatanya Si Nyonya Tua bersedia untuk memberikan kontrak yang berdurasi tiga tahun untuk Dani Alves. Sejauh ini pihak Juve memang telah melakukan pembicaraan secara pribadi dengan kubu Dani Alves mengenai minat mereka untuk bisa meminang salah satu bek kanan terbaik yang pernah dimiliki oleh Brasil. Dani Alves memang disebut lebih baik mencari pelabuhan baru ketimbang memilih bertama di Camp Nou karena diragukan musim depan dirinya akan mendapatkan kesempatan untuk turun sebagai starter.

Pintu Dani Alves untuk hengkang dari Barcelona memang telah mendapatkan restu dari pihak klub yang nyatanya tidak akan keberatan jika melepas Dani Alves di musim depan. Dani Alves telah memiliki 247 penampilan di kompetisi La Liga sejak dirinya merapat ke Barca di tahun 2008 silam dan ia juga berhasil menorehkan 14 gol. Catatan penampilan Dani Alves untuk El Barca terbilang positif dimana ia memberikan yang terbaik untuk Barcelona sepanjang karirnya.(ST)

No Responses

Write a response