Daniel Sturridge Striker Yang Hebat

Daniel Sturridge di pertandingan terakhir menjadi salah satu kunci ketika Liverpool berhasil meraih kemenangan besar ketika menghadapi West Ham United. Daniel Sturridge sendiri kemudian panen pujian serta dikatakan sebagai salah satu seorang yang cerdik.

The Reds sendiri akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor telak yakni empat gol tanpa balas ketika mereka bermain melawan West Ham United. Pada laga yang berlangsung di London Stadium pada hari Minggu (14/5/2017) malam WIB, Daniel Sturridge berhasil membuat gol pembuka untuk The Reds. Setelah itu tiga gol lainnya berhasil dicetak oleh Phillipe Coutinho dengan dua gol serta Divock Origi dengan satu gol. Semua gol tambahan ini sendiri dicetak oleh Liverpool di babak kedua.

Penampilan dari Daniel Sturridge ketika melawan West Ham United sendiri cukup memukau. Dan karena itu manajer Liverpool, Jurgen Klopp kemudian melontarkan pujian kepada Daniel Stturidge setelah pertandingan tersebut. Dikatakan Daniel Stturidge merupakan salah satu contoh penyerang yang hebat. Jurgen Klopp juga menyatakan bahwa penyerang asal Inggris tersebut merupakan sosok penyerang tim yang cerdik di atas lapangan.

“Tentu setiap pemain di dunia bahkan pemain hebat seperti Daniel Sturridge harus tetap berlatih. Sungguh terasa menyenangkan untuk kami karena bisa segera bangkit setelah pada laga pekan lalu dan memberikan kesempatan. Anda melihat dia di sekitar kotak penalti di lapangan dengan kepintaran dan kecerdasan dirinya. Dia merupakan pemain yang fantastis. Semoga kami pada akhirnya bisa melewati pekan ini dengan tanpa mendapatkan cidera lagi. Mungkin di pekan mendatang Roberto Firmino sudah akan bisa bermain melawan Middlesbrough” tutur Jurgen Klopp

Memang Liverpool di musim ini tinggal menyisakan satu pertandingan lagi di ajang Liga Premier Inggris. The Reds tentu wajib untuk mendapatkan kemenangan jika mereka masih ingin finish di empat besar pada akhir musim untuk bisa mendapatkan tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Tentu saja laga terakhir ini sangat penting untuk Liverpool terlebih Liverpool musim ini memang dinilai tampil kurang stabil.

No Responses

Write a response