Kevin De Bruyne Menjadi Bintang Lapangan

Pemain sepak bola yang memiliki performa apik tentu saja akan menjadi sorotan publik. Seperti pemain sepak bola Kevin De Bruyne. Ia memiliki performa permainan yang sangat apik sehingga para pecinta bola banyak yang mengidolakannya.

Kevin De Bruyne menunjukkan permainan apiknya bersama dengan klub Manchester City. Bahkan saat ia bermain bersama Manchester City Kevin De Bruyne malah mendapat pujian dari Eden Hazard. Bagi Eden Hazard, penampilan De Bruyne mampu menghipnotis setiap orang yang melihatnya.

Sejak mulai bermain dengan mengenakan seragam The Citizens pada tanggal 30 Agustus 2015, gelandang timnas Belgia, Kevin De Bruyne tersebut sudah bisa menunjukkan performanya yang apik tersebut.

Di setiap pertandingan strategi beserta cara dia bermain sudah terlihat kualitasnya dan kemudia langsung menjadi sosok penting yang berada pada posisi lini tengah. Pada musim ini, dia sudah mendulang 11 gol dan sudah mencetak 19 assist dari total 41 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Saat ini Manchester city masih tetap bertahan pada posisi aman dan berada di puncak klasemen sementara Premier League. Manchester City telah menjuarai Piala Liga Inggris, dan ia berpeluang untuk lolos ke perempat final Liga Champions 2017-2018 musim ini. Keamananan posisi Manchester City yang masih tetap berada pada klasmen sementara premier League ini juga bagian dari berkat Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne adalah seorang pemain sepak bola yang sangat fantastis. Ia bermain dengan selalu menunjukkan performa yang apik. Kevin De Bruyne adalah sosok yang pandai di dalam maupun luar lapangan. Dia selalu membawa jiwa percaya diri saat bermain di tim terbaik Premier League tahun ini.

Bahkan dia juga menjadi salah yang terbaik di dunia saat bermain dengan pemain yang bagus. Setiap kali kakinya menyentuh bola, dia bisa melakukan sihir. Hal ini yang menjadikan ia di anggap sebagai pemain terbaik meskipun ia tidak sering mencetak gol. Akan tetapi dia bisa menciptakan sesuatu dengan hanya satu gerakan  dan atau ketika mengumpan bola. Sederhana saja, maka dari itu dia selalu di sebut sebagai pemain yang special.

No Responses

Write a response