De Bruyne Tidak Dendam Dengan Chelsea

Kevin De Bruyne berhasil mencetak sebuah gol untuk kemenangan Manchester City ke gawang Chelsea yang juga merupakan mantan klub yang pernah dia bela. Gol tersebut dianggap sebagai sebuah pembalasan demdam untuk dirinya kepada The Blues.

Kevin De Bruyne menjadi pencetak gol kemenangan Manchester City ketika mereka mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 di pertandingan yang berlangsung di markas The Blues, Stamford Bridge pada hari Sabtu (30/9/2017) akhir pekan kemarin. Gol tersebut kemudian dirayakan dengan meriah oleh rekan setimnya di ruang ganti yang saat itu terlihat menari dan juga mengelu-elukan nama Kevin De Bruyne dengan keras.

“Saya memang berada di sana. Sedikit berisik namun tentu saja terasa sangat menyenangkan. Semua orang terlihat menari-nari. Semuanya tentu sangat tahu betapa pentingnya pertandingan itu dan karena saya telah mencetak gol penentu jadi semua tentu merasa sangat senang” tutur pemain asal Belgia tersebut.

Untuk Kevin De Bruyne sendiri gol tersebut semacam menjadi pembuktian kepada Chelsea yang juga merupakan mantan klub yang pernah dia bela. Kevin De Bruyne memang pernah menjadi bagian dari The Blues sejak tahun 2012 hingga 2014 sebelum sang pemain dilego ke klub asal Jerman, Wolfsbrug. Namun Kevin De Bruyne sendiri menegaskan bahwa golnya ke gawang mantan klubnya tersebut bukan menjadi gol balas dendam sekalipun sekarang ini publik menganggap gol tersebut seperti itu.

“Golnya terjadi begitu saja. Orang-orang kemudian berbicara tentang gol tersebut adalah balas dendam dari saya. Namun itu bukan saya” tambah dari pemain Internasional Belgia tersebut.

Dengan kemenangan yang diperoleh oleh Manchester City, The Citizens berhasil memuncaki papan klasemen sementara di ajang Liga Premier Inggris dengan raihan 19 poin. The Citizens sekarang ini masih menggungguli Manchester United di urutan kedua dengan selisih gol mereka. Chelsea sendiri yang tidak mendapatkan poin penuh akhirnya harus terlempat di tiga besar dan harus digeser oleh Tottenham Hotspur yang berhasil meraih kemenangan di laga lainnya. Hal ini membuat The Citizens dijagokan meraih gelar juara di musim ini.

No Responses

Write a response