De Sciglio Masuk Dalam Radar Perburuan Barcelona

Robert Fernandez yang merupakan direktur olahraga di klub Barcelona nyatanya tengah mencari sosok tepat untuk menggantikan posisi dari Aleix Vidal yang belakangan bek kanan kelahiran Spanyol ini santer diberitakan akan meninggalkan Camp Nou. Kepergian Vidal dari El Barca memang sudah tidak terbendung hal ini setelah kubu Blaugrana sendiri tidak akan menahan laju kepergian eks pemain Sevilla itu. Mengetahui jika Aleix Vidal telah dalam pintu keluar nyatanya pihak Barcelona sedang memburu sosok yang akan menutupi posisi dari sang bek kanan. Terdengar rumor-rumor hangat dari sejumlah media-media di Spanyol yang menyebutkan jika Robert Fernandez terlihat dalam duel hangat di Serie A saat mempertemukan AC Milan kontra Inter Milan. Kedatangan Fernandez di San Siro dinilai ada maunya dimana diyakini dari kedua kubu terdapat punggawa yang menarik minat dari sang Direktur olahraga. Setelah diusut nyatanya full back milik Rossoneri tengah menjadi target dari Fernandez.

Mattia De Sciglio yang sejak tahun 2011 menjadi andalan dari AC Milan ini nyatanya sosok yang paling diburu Fernandez untuk mengisi posisi Aleix Vidal. Ketertarikan Fernandez terhadap pemain kelahiran Italia ini terlihat begitu besar dimana sang direktur bersedia untuk hadir untuk menyaksikan kemampuannya secara langsung. Setelah menyaksikan Duel Milan kemarin nyatanya Fernandez menyebutkan jika ia tidak ada keraguan dengan pemain jebolan akademi AC Milan itu. Pihak Barcelona nyatanya akan memantau dengan serius perkembangan dari full back timnas Italia tersebut. De Sciglio yang memiliki total 30 caps bersama timnas Italia ini memang merupakan salah satu bakat muda terbaik Gli Azzurri.

Mendengar kabar ketertarikan dari klub Catalan ini yang mengincar pemain penting mereka nyatanya pihak AC Milan langsung mengeluarkan pernyataan ketidaksediaan mereka untuk melepas salah satu pemain penting mereka dalam waktu dekat. Rossoneri nyatanya akan berusaha keras untuk memagari Mattia De Sciglio dari buruan klub-klub lain termasuk Barcelona.(ST)

2

No Responses

Write a response