Deco : Barcelona Memang Kuat Di La Liga

Pertandingan El Classicco akan segere di gelar, pertandingan laga bergengsi ini akan mempertemukan dua kubu tim sepak bola yang sudah diakui oleh dunia tingkat kehebatannya. Pertandingan ini akan mempertemukan Barcelona dengan Real Madrid, dimana kedua tim ini diketahui memang menjadi rival berat sejak dahulu kala.

Pertandingan ini merupakan salah satu ajang pembuktian siapa yang terbaik diantara Lionel Messi dengan Ronaldo Cs. Nampaknya, pertandingan pembukaan ini akan berlangsung seperti pertandingan di final.

Hal ini dibenarkan oleh Deco, di temui beberapa waktu lalu ia mengatakan bahwa “laga seperti inilah yang sangat menentukan kualitas permainan, meski memenangkam Liga champios tapi jika tidak memenangkan La Liga rasanya sangat kurang”.

Selain itu, mantan punggawa Barcelona, Deco, juga mengatakan bahwa Barcelona bukanlah tim yang biasa, karena kehebatannya ini Blaugrana menorehkan berbagai prestasi di beberapa pertandingan La Liga belakangan ini dan akan keluar sebagai juara musim ini.

Apalagi, dengan adanya pemain baru yang didatangkan dari Liverpool yakni Phillipe Coutinho yang memperkuat penyerangan dari tim besutan Ernesto Valverde ini sendiri. Bahkan, Deco juga mengatakan “Barcelona adalah tim yang kuat di La Liga. Sehingga meski selisih point antara Real dengan Barcelona ini terpqaut jauh yakni 15 poin, namun hal ini bukan menjadi alasan bahwa real akan selalu unggul”.

Perolehan poin saat ini hanya menguntungkan pihak Barcelona karena memiliki posisi permainan yang lebih tinggi diantara lainnya dan menjadi salah satu bukti bahwa Barcelona siap bertanding untuk Laga El Classicco ini sendiri. Sementara itu madrid yang diketahui beberapa musim ini tidak mendapatkan juara apapun dalam Liga domestik juga kurang konsenterasi terhadap ajang pertandingan besar sepak bola besar. Ujarnya.

Ia juga berharap dengan penuh bahwa sebenarnya Madrid bisa memenangkan pertandingan dan pada akhirnya menjadi tahun bersejarah tahun ini. Namun, semua hal tersebut tidak akan pernah terjadi dan diberikan oleh Barcelona sendiri, karena anak asuh Valverde ini berada di kandang dengan dukungan yang super dan trik yang berbeda dari pertandingan selanjuhtnya untuk siap membogkar pertahanan lawan.

1

No Responses

Write a response