Dembele Tidak Tertekan Dengan Statusnya

Pemain anyar FC Barcelona, Ousmane Dembele pindah ke klub barunya tersebut bukan hanya sekedar sebagai pengganti dari Neymar. Selain itu pemain asal Perancis tersebut juga merasa tidak terlalu terbebani dengan nilai banderol dirinya yang memang sangat mahal.

Pemain berusia 20 tahun tersebut akhirnya bergabung dengan Barcelona setelah dibeli dengan harga awal sebesar 105 juta Euro. Nilai tersebut sendiri menjadi pemecah rekor dari pemain termahal yang pernah dibeli oleh FC Barcelona yang sebelumnya tercipta dikala klub asal Catalan tersebut mendapatkan Luis Suarez dari Liverpool tiga musim lalu. Di klub barunya, Ousmane Dembele dipastikan akan memakai Jersey dengan nomor punggung 11 yang sebelumnya dipakai oleh Neymar. Sang pemain sendiri dipercaya akan langsung mendapatkan tekanan besar untuk bisa melengkapi trisula maut penyerang FC Barcelona yang diisi oleh Lionel Messi dan Luis Suarez.

“Ada sebuah perbedaan yang mencolok dari Neymar dengan diriku. Aku baru menjadi pemain sepakbola profesional selama dua tahun ini dan Neymar merupakan salah satu pemain terbaik di dunia sekarang ini. Aku masih sangat muda dan sedang mencoba untuk terus bisa berkembang setiap hari. Aku datang ke sini tidak sebagai pengganti dari Neymar. FC Barcelona menghubungi untuk mengisi sebuah posisi yang ada n aku sudah datang kemari untuk bisa memberikan semua kemampuanku di posisi itu” tutur Ousmane Dembele.

Pemain asal Perancis tersebut akhrinya menandatangani kontrak dari FC Barcelona yang memiliki durasi selama lima tahun. Sang pemain sendiri juga sudah diperkenalkan secara resmi di depan publik Camp Nou pada hari Senin (28/8/2017) waktu setempat.

“Nilai dari kepindahan diriku bukan sebuah tekanan. Pasar sekarang ini memang sudah jauh berbeda. Apa yang menjadi penting untuk diriku adalah aku akan melakukan tugas diriku di atas lapangan dan tentunya aku tidak akan terbebani dengan nilai trasnfer yang ada” tambah dari Ousmane Dembele.

Ousmane Dembele sendiri memang dikabarkan dibeli oleh FC Barcelona sebagai respon setelah mereka kehilangan Neymar di musim panas ini.

4

No Responses

Write a response