Demichelis Putuskan Pensiun Dari Timnas

Timnas Argentina akan kehilangan satu pemain bek senior yang merupakan pemain bek yang tangguh. Dengan usia sudah tidak mudah lagi yang memberikan kesempatan buat pemain baru supaya bisa membuat timnas menjadi lebih hebat lagi. Karena Martin Demichelis sangat yakin dengan stok pemain muda dari Argentina yang mempunyai banyak pemain berbakat yang bisa membuat timnas bisa menyelesaikan target. Dengan usai sudah tidak mudah lagi maka akan fokus di Liga untuk membuat klub menjadi kuat.

Maka memutuskan untuk pensiun dari timnas yang tidak mau terdaftar lagi di timnas Argentina. Dengan kehilangan satu pemain bek bahwa merupakan salah satu kelemahan dari Argentina yang tidak mempunyai pertahanan yang elite. Jadi begitu Demichelis pensiun membuat pelatih timnas harus mencari pemain bek yang bisa gantingkan posisinya. Kalau timnas hanya terkenal dengan serangan yang tajam merupakan unggulan dari dulunya hanya kurang di pertahanan.

Sampai sekarang ini bisa di bilang pertahanan dari Argentina sudah mantap sekali yang bisa mencapai babak final yang berhasil tampil dengan stabil hanya kegagalan di piala dunia tahun semalam. Hanya kalah di adu penatli sehingga tidak membuat timnas menjadi juara. Dengan tinggal satu langkah lagi maka pelatih dan semua pemain yang sudah siap membuat timnas menjadi lebih ganas lagi akan menjadi juara. Ternyata Demichelis yang merubah pemikirannya akan membantuin timns sampai copa America selesai baru memutuskan keluar dari timnas Argentina.

Dengan kesempatan terakhir untuk membantuin Argentina yang membuat Martin mempunyai rencana untuk membuat Negera menjadi juara dan akan memberikan hasil terbaiknya buat Argentinga yang berusaha memberikan kesan bagus buat timnas. Pelatih sangat bangga sama Demichelis masih mau memberikan kesempatan buat timnas sampai Copa America selesai baru meninggalkan rekannya.

Jadi untuk sementara ini bahwa pelatih masih bisa fokus untuk melatih semua pemain supaya mempunyai persiapan bagus untuk berhadapan dengan Paraguay akan berlangsung tanggal 12 juni. Maka semua pemain harus fokus untuk melakukan persiapan supaya semua pemain bisa bermain kompak dan bisa mengalahkan Paragauay. Bahwa timnas Paraguay merupakan timnas yang tidak mudah sekali untuk mengalahkannya yang mempunyai potensi pemain yang mantap juga.(ss)

No Responses

Write a response