Depay di Nyatakan Resmi Milik MU

MU yang sudah mengalami kegagalan untuk menjadi juara tapi kali ini kegagalannya tidak sama seperti musim sebelunya bahwa kegagalan MU menjadi juara tapi masih bisa berada di peringkat ke empat merupakan hasil sudah mantap sekali buat MU dari pada sebelumnya tidak bisa masuk dalam 5 besar merupakan hasil yang buruk buat klub.

Dengan berada di peringkat ke empat sehingga pelatih masih tetap menjadi pelatih di MU. Dengan kegagalan ini membuat klub yang melihat prospek pelatih yang masih bisa menjadi juara, jika memberikan kesempatan lagi buatnya masih bisa menjadi juara. Dengan memberikan dana baru untuk pelatih maka pelatih mendatangkan Memphis Depay.

Dengan kedatangan Depay membuat pemain sayap dari The Red menjadi begitu mantap karena sudah ada Di Maria sma Memphis di MU. Dengan kedatangan dirinya membuat pemain sayap kiri, kanan bisa menunjukan permainan terbaiknya. Bahwa dirinya sebelum bergabung dengan klub MU bahwa dirinya merupakan mantap pemain dari PSV. Selama ini berada di PSV bahwa dirinya termasuk pemain mudah berbakat yang bisa membuat klub menjadi lebih sempurna.

Tapi selama berada di PSV merupakan pemain inti yang tetap memberikan posisi sayap, begitu memberikan posisi yang pas maka bisa bermain dengan bebas sehingga membuatnya terus menunjukan permainan terbaiknya sehingga kemampuannya menjadi tidak bisa di ragukan lagi. Selama di PSV permainan begitu mantap maka membuat pelatih MU merasa sangat membutuhkan jasanya.

Semua di lakukan oleh pelatih, bahwa pelatih yang sudah pantau dirinya begitu lama maka sangat yakin dengan Depay bisa membuat sayap di klub bisa menjadi sempurna. Begitu sayap kiri, kanan yang bagus maka bisa membuat klub mempunyai banyak umpan untuk mencetak gol. Jadi di musim baru nanti sudah pasti akan di fokuskan serangan dari pemain sayap karena dari serangan sangat yang mantap bisa membuat lini depan bisa mendapatkan umpan banyak untuk mencetak gol.

Dengan kedatangannya maka Depay mengatakan sudah yakin sekali untuk bergabung dengan klub dan merasa sangat yakin bisa membuat klub menjadi juara. Semua akan di perjuangan olehnya yang paling penting tidak akan memberikan rasa kecewa kepada pelatih. Dengan adanya pelatih yang mantap bisa membuatnya menjadi pemain terkenal yang merupakan kesempatan bagus buatnya untuk sekaligus membuat dirinya menjadi pemainan top.(ss)

No Responses

Write a response