Deportivo La Coruna Siap Parkir Bus Di Kandang Barcelona

Manajer Deportivo La Coruna, Cristobal Parralo, saat di tanyain reporter Spanyol bagaimana kesiapan klub menjelang pertandingan melawan klub raksasa Spanyol, ia pun menjawab dengan sangat lantang bahwa bermain di kandang Barcelona bukanlah hal yang sangat muda untuk meraih hasil yang maksimal. Tentunya, kami akan berusaha dan mengupayakan usaha dan keras keras didalam lapangan. agar hasil yang diraih juga akan sangat memuaskan.

Melihat pertandingan di pekan kemarin saat menghadapi Leganes, Deportivo La Coruna mampu memenangkan pertandingan walaupun harus berakhir dengan skor tipis 1-0. Memang terlihat, dimana Deportivo menjalankan pertandingannya di awal-awal musim ini sangatlah terbilang cukup buruk. Namun, pelatih kelahiran Spanyol tersebut mengatakan bahwa klubnya akan segera bangkit dari keterpurukan dan mampu naik kebali ke posisi atas klasemen Liga.

Seperti yang diketahui bahwa Barcelona musim ini tak pernah terkalahkan, dengan melakoni peertandingan yang memasuki pekan ke-16 la liga Spanyol, Barcelona berhasil meraih 12 kemenganan dan 3 kali hasil imbang. Hal itu, membuat Barcelona kini kokoh dipuncak klasemen dengan mengumpulkan 39 point.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung pada hari minggu, dini hari nanti, pelatih Deportivo La Coruna akan menyusun permainan dalam formasi bertahan. Hal ini dikarenakan, Melihat sejumlah pemain-pemain bintang yang dimiliki Barcelona tentunya adalah hal yang sangat sulit jika bermain terbuka bebas. Ujar Christobal dalam Sky Sports.

Tidak salahnya jika kami harus bermain dalam 90 menit di atas lapangan dalam formasi bertahan. Hal ini kami lakukan agar bisa menjaga gawang tetap aman dan kai bisa meraih hasil yang memuaskan dalam pertandingan tersebut. lanjutnya.

Saya sendiri tidak terlalu yakin untuk hasil kemenangan, akan tetapi saya menyakinkan dalam pertandingan yang berlangsung nanti bisa menahan imbang Barcelona dan ketika melihat ada peluang dalam mencetak goal saya akan pastikan itu bakal terjadi. Tandasnya.

Saat ini, Deportivo La Coruna berada diurutan 17 La Liga Spanyol dan sudah mengumpulkan 15 point dari 15 pertandingan yang sudah dilaluinya. Tentunya, hal ini menjadi catatan yang sangat buruk bagi pelatih dan jajaran tim.

1

No Responses

Write a response