Derby London, Kane Ancam Akan Bobol Jala Arsenal

Pada akhir minggu ini skuad Mauricio Pochettino akan mencoba untuk memperbaiki performa yang kurang baik mereka tuai dalam enam pertandingan terakhir dilakoni. Dalam total enam laga nyatanya Tottenham Hotspur baru mampu mengoleksikan tiga gol hal ini disebabkan absennya salah satu pilar penting Spurs disektor lini depan mereka yaitu Harry Kane. Bomber asal Inggris tersebut memang belakangan musim ini menjadi mesin gol untuk Tottenham namun Harry Kane harus absen diakhir bulan September kemarin karena dibekap cedera. Jelang laga penting yang akan dilangsungkan pada pekan ke-11 ini saat akan menyambangi rival sekota dari London, Arsenal yang berlangsung di Emirates Stadium nyatanya pelatih Mauricio Pochettino memberikan bocoran jika ia akan menghadapi pasukan Arsene Wenger tersebut dengan mengikuti sertakan nama Harry Kane. Striker 23 tahun itu dikabarkan telah sembuh dari cedera yang dialaminya dan bisa dimainkan menjelang laga derby mendatang.

Harry Kane yang divonis telah sembuh dari cedera dan dalam keadaan fit nyatanya mengeluarkan pernyataan jika dirinya sudah tidak sabar untuk kembali turun ke lapangan apalagi dilaganya mendatang akan menjalani partai penting dengan berhadapan dengan Tim Gudang Peluruh. Pemain asli jebolan akademi Spurs ini menuturkan jika ia tak sabar lagi untuk bisa menjajali gawang dari Arsenal. Kane berambisi untuk membobol jala dari The Gunners ketika ia kembali dari cederanya. Setelah harus absen kurang lebih satu bulan nyatanya bomber timnas Inggris ini optimis bisa kembali menjadi mesin gol untuk The Lily Whites. Pertandingan yang akan dilangsungkan di markas skuad Tim Gudang Peluruh dinyatakan Harry Kane tidak akan menggoyangkan kepercayaan dirinya untuk bisa membobol jala mereka.

Sejauh ini Harry Kane telah mengemaskan 88 penampilan di English Premier League dan berhasil menorehkan 51 gol dimana catatan ini ia raih sejak dimasukkan kedalam skuad senior pada tahun 2009 meski telah menjadi bagian dari skud di tahun 2009 nyatanya ditahun-tahun berikutnya ia lebih sering dipinjamkan ke klub-klub lain dan kemudian kembali dimasukkan kedalam skuad Spurs.(ST)

1

No Responses

Write a response