Derby Madrid, El Real Berhasil Jadi Yang Terbaik

Laga bergengsi yang diseduhkan dari kompetisi utama La Liga yang mempertontonkan duel klub ibukota menjadi tonton yang memarangkan pekan ini. Pertemuan Atletico Madrid dengan Real Madrid sebenarnya tidak mudah untuk ditebak karena kedua tim kerap saling bergantian untuk memenangkan duel bergengsi ini. Laga dini hari tadi yang berlangsung di Vicente Calderon berlangsung dengan sangat memanas. Anak didik Zinedine Zidane berhasil memecahkan skor pada menit ke-23 melalui tendangan bebas yang dilesatkan oleh bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Tendangan Ronaldo yang menabrak pagar betis Los Rojiblancos nyatanya berbelok arah yang membuat penjaga gawang Atletico Madrid sulit untuk mengeksekusinya, Gol tersebut pun menutup laga babak pertama dengan skor 0-1 untuk keunggulan El Real. Penderitaan tim tuan rumah nyatanya tidak berhenti dengan satu gol saja dimana pada paruh kedua nyatanya Los Blancos mendapatkan hadiah penalti tepatnya dimenit ke-71.

Cristiano Ronaldo yang mengambil eksekusi pinalti ini pun tidak mensia-siakan peluang untuk menambahkan keunggulan timnya. Tendangan 12 pass CR7 nyatanya berhasil membobol jala Jan Oblak yang tertipu dengan tendangan bintang Portugal itu. Tertinggal 0-2 terlihat membuat semangat Los Rojiblancos sedikit menurun dan hal itu pun menjadi keuntungan yang diperoleh Real Madrid untuk bisa terus menambah pundi-pundi golnya. Tepat pada menit ke-77 serangan balik yang dilancarkan Los Blancos membuahkan hasil dimana bermula dari bola yang dikendalikan Gareth Bale dengan begitu cepat kemudian Bale melepaskan umpan ke arah Cristiano Ronaldo yang terlihat dalam posisi menguntungkan dan gol ketiga Madrid akhirnya lahir dan membuat kedudukan 0-3.

Skor 0-3 nyatanya bertahan hingga pertandingan berakhir dan keunggulan Real Madrid pada derby malam ini menunjukkan jika skuad Zinedine Zidane menjadi yang terbaik di ibukota Spanyol saat ini. Tambahan tiga poin ini juga mengukuhkan puncak klasemen La Liga yang berhasil diduduki dengan raihan 30 poin yang mengungguli Barcelona di posisi runner up dengan terpaut empat angka.(ST)

2

No Responses

Write a response