Destro Laris Manis di Bursa Transfer

Mattia Destro yang sekarang ini menjadi rebutan banyak klub yang mengatakan sangat rugi sekali kalau tidak memiliki Mattia, karena banyak sekali klub yang menilainya bahwa Destro sangat pantas di pertahankan di klub. Dengan kembalinya Destro ke Roma yang sebelumnya di pinjamkan di AC Milan, Jadi selama di Milan hanya bisa mencetak 4 gol yang hanya membutuhkan 16 peluang laga yang di milikinya. Karena di Milan yang menurut pelatih tidak bisa bermain dengan sesuai keingan dari pelatih sehingga tidak begitu gunakan tenaganya.

Dengan tidak bisa mengembalikan kondisi permaiannya sebenarnya maka dari pihak klub Roma akan menjual pemain tersebut karena pelatih Rudi Garcia mengatkan bahwa Mattia sudah tidak di butuhkan oleh klub yang semua sudah di susun bagus-bagus sehingga tidak ada nama di dalam teknik formasi yang baru.

Tapi dengan begitu banyak klub yang ingin sekali dengan Destro karena merupakan pemain muda yang masih berusia 25 tahun yang sudah pernah menjadi pemain top skor. Dengan pernah masuk daftar pemain top skor maka dari klub Chelsea merupakan klub yang kuat dan bisa menilai pemain yang berkualitas atau tidak. Bahwa dari Mourinho langsung menyarankan klub untuk memberikan tawaran kepadanya.

Sedangkan kondisi serangan Chelsea sudah begitu mantap ternyata masih membutuhkan tenaganya bahwa kali ini Mourinho ingin sekali mendapatkan satu pemain yang tajam sehingga bisa menggunakan formasi serangan besar-besar. Untuk mempertahankan gelar juara maka Mourinho yang sudah merubah formasi untuk bermain lebih menyerang lebih tinggi lagi maka sudah dipersiapan pertahanan yang kuat.

Ternyata masih ada tiga klub lain yang ingin sekali dengan Mattia yang sudah siap memberikan tawaran tinggi kepadanya seperti AS Monaco, Wolfsbrug, Schalke. Jadi tiga klub yang sudah ikut bersaing bahwa Chelsea tidak takut dengan persaingan tersebut ternyata begitu ramenya klub yang terus perebutkan pemain tersebut di tambah satu klub lain yang ikut ramekan bursa transfer untuk Mattia bahwa West Ham United dengan kesempatan ini bahwa ingin sekali beradu nasib untuk mendapatkan pemain baru.

Dengan kondisi klub yang masuk dalam daftar bidikan Mattia hanya Monaco yang kemungkinan bisa merebut pemain tersebut. Jadi Mourinho yang sudah siap menangkan persaingan ini tidak mau memberikan peluang kepada Monaco untuk mendapatkan pemain tersebut. Sedangkan Monaco sudah berhasil memiliki bintan dari Milan.(ss)

4

No Responses

Write a response